Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siaga Bencana, Polsek Prenduan Pantau Kondisi Air Laut di Dermaga Aeng Panas

Rabu, 26 Februari 2020 | 20.22 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-18T02:17:30Z
Polsek Prenduan Pantau kondisi Air Laut di Dermaga Aeng Panas
Aeng Panas - Polsek Prenduan, tidak ada hentinya untuk melakukan kegiatan. Saat ini melakukan Siaga Bencana dan Pemantauan kondisi Air laut yang berlokasikan di Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan.

Polsek Prenduan turun lapangan untuk mengecek kondisi air laut, dimana saat ini sering kali terjadi bencana alam di daerah-daerah lain. Dalam kegiatan ini Polsek Prenduan melakukan pemantauan pada pukul : 10.30 - 11.00 WIB.

Personil yang memantau kondisi air laut tersebut adalah BRIPKA Yoyok DH. dan BRIPDA Kholil, yang ditugaskan oleh Kapolsek Prenduan, Rabu (26/2/2020).

Kedua personil Polsek tersebut Melaksanakan giat pengecekan kondisi air laut di pelabuhan Desa Aeng panas Kecamatan Pragaan, dalam rangka antisipasi angin kencang dan ombak, namun hingga saat ini kondisi terpantau normal.

Dikarenakan hari ini untuk wilayah kecamatan Pragaan cuaca mendung dan berpotensi hujan sehingga petugas polsek Prenduan rutin melaksanakan giat tersebut.

"Kapolsek menghimbau kepada para nelayan dalam bekerja melaut mencari ikan untuk memperhatikan cuaca dan informasi dari BMKG serta jangan lupa jaket pelampung demi keselamatannya". Ungkap salah satu personil Polsek Prenduan

Dari pantauan hari ini, kondisi air laut di Pelabuhan Desa Aeng Panas dalam keadaan normal. (@wi)

Editor : Badrul/KIM-KMAP
×
Berita Terbaru Update