Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Hari Libur Polsek Prenduan Sambangi Abang Becak

Minggu, 01 Maret 2020 | 18.49 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-18T02:17:24Z
Polsek Prenduan sampaikan arahan pada Abang Becak di depan Ponpes Al-Amin
Pragaan Laok - Hari minggu jadi momen hari libur. tapi tidak untuk Polsek Prenduan, mereka tetap bergegas dan semangat melaksanakan kegiatan.

Polsek Prenduan mempunyai jiwa patriotisme yang tinggi dalam segala hal, terutama dalam menciptakan kemanan dan kenyamanan masyarakat.

Minggu (01/3/2020) beberapa personil Polsek Prenduan melakukan aksinya untuk menyambangi Abang Becak yaitu BRIPKA M. KURDIYANTO dan BRIPDA KHOLILUR R.

Lokasi dalam Melaksanakan Giat sambang / silaturahmi dengan abang becak yang sedang mangkal di depan PP. Al Amien Prenduan, Desa Pragaan Laok. Hal ini dilakukan Dalam rangka ikut menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah kecamatan Pragaan.

"Masyarakat juga perlu sentuhan dan gesekan dari petugas Polsek agar nantinya bisa tercipta lingkungan yang aman dan damai, sebab masyarakat juga butuh kemaanan dari pihak yang berwenang, apa lagi kita akan menghadapi Pilkada 2020" ungkap salah satu petugas.

Dalam pelaksanaannya petugas sambang memberikan himbauan Kamtibmas sebagai berikut:
1). Ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing, 2).Tidak mudah terprovokasi isu-isu negatif (Hoax) terutama yang sedang marak saat ini tentang penculikan anak kecil dan sampai saat ini tidak ada kasus/laporan tersebut, 3). Wasapada dan tanggap bencana alam di musim penghujan (angin puting beliung, banjir dan longsor) dan segera melaporkan ke Polsek jika mengetahui kejadian tersebut.

Kegiatan seperti ini dilakukan meski di hari libur guna menyadarkan dan menyentuh masyarakat secara langsung. (1/3)

Tidak lupa juga petugas menghimbau kepada masyarakat Agar selalu tertib berlalu lintas, menggunakan Helm standar saat mengendara dijalan dan tidak menggunakan knalpot bronk.

Ayo "JAGA BERSAMA PRAGAAN AMAN" itulah motto utama yang disampaikan diselala-sela abang becak. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).
×
Berita Terbaru Update