Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sidak Usai Libur Lebaran, BKP SDM Sumenep Puji Kedisiplinan ASN Pragaan

Selasa, 26 Mei 2020 | 10.24 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-18T02:16:28Z
Dokumentasi, Sidak BKP SDM Sumenep di Pendopo Kecamatan Pragaan 
Pragaan - Hari pertama masuk kerja Selasa 26/05/2020) tiba-tiba rombongan BKP (Badan Kepegawaian dan Pelatihan) Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Sumenep datang ke Kantor Kecamatan Pragaan untuk melalakukan monitoring dan pembinaan.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sejak pagi melaksanakan halal bihalal di rumah dinas Kecamatan Pragaan, serentak keluar dan menyambut senang sidak monitoring ini, seraya berkumpul di pendopo kecamatan Pragaan.

Sekretaris BKP SDM Kabupaten Sumenep Nurul Jamil, S.Sos. M.Si. dalam arahannya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada ASN yang hadir.

Beliau menjelaskan bahwa monitoring kehadiran PNS pasca lebaran sehubungan dengan pembatalan cuti bersama yang tertuang dalam surat keputusan bersama (SKB) tiga menteri.

"Pemerintah menghapus cuti bersama hari raya idul Fitri 1441 Hijriyah tanggal 22 Mei 2020 dan menggantinya pada 28-31 Desember 2020.", Ujarnya mengawali sambutan.

Hal itu dilakukan, kata beliau untuk menjamin efektivitas dan produktivitas instansi pemerintah agar melaksanakan tugas pelayanan sebaik baiknya untuk warga masyarakat.
"Terima kasih ASN telah mematuhi ketentuan. Memang kewajiban kita mematuhi aturan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan disiplin yg tinggi", tambahnya lagi.

Beliau memuji, dibawah kepemimpinan camat Darus Salam kecamatan Pragaan terlihat makin aktif, disiplin, dan makin solid.

"Disiplin ini harus terus ditingkatkan. Tujuannya agar masyarakat terlayani dengan baik, meski dalam kondisi pandemi corona", pungkasnya.

Sementara Camat Pragaan Darus Salam, S.Sos. Kp. M.Si. menyampaikan bahwa bahwa ASN di hari pertama lengkap mengisi absen, kecuali yang benar udzur syar'i dibuktikan surat izin.

"Alhamdulillah semua ASN hadir lengkap. Ini harus terus dipelihara sebagai penegasan bahwa ramadhan kemarin mengajarkan kita makin disiplin". Kata beliau mantap. (Zbr/Badrul/KIM-KMAP).
×
Berita Terbaru Update