Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Siap Sambut Maulid dan Haul Agung Ahmad, Pemdes Aeng Panas Pasang Poster di Gerbang Desa

Jumat, 06 November 2020 | 09.55 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-18T02:15:55Z
Poster Aeng Panas Bershalawat di gerbang desa (KIM-KMAP)
KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas - Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Agung Ahmad dan Agung Mahmud Desa Aeng Panas yang diselenggarakan setiap tahun secara besar besaran dipublikasi dengan memasang poster di pintu gerbang desa, Jum'at (06/11/2020).

Poster juga dipasang di medsos dan group-group WA secara massif. Mengingat acara Maulid dan Haul tahunan ini selalu ramai diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai elemen.

Kepala Desa Aeng Panas Muhammad Romli, SE mengatakan bahwa Peringatan Maulid Nabi dan Haul Agung Ahmad sejak tahun 2016 lalu selalu mendapatkan perhatian besar warga. Warga datang dari berbagai penjuru pelosok dusun mengingat Agung Ahmad dan Agung Mahmud adalah ulama besar penyebar agama Islam pada zamannya.

"Kekeramatan Gung Ahmad Gung Mahmud diakui semua kalangan. Beliau sesepuh ulama Karay dan asal usul banyak ulama kharismatik di Madura", tuturnya saat ditanya soal maulid dan haul.

Kegiatan maulid dan haul tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Nopember 2020 pukul 13.00 menghadirkan penceramah KH. Musyfiq Makmum dari Pondok Pesantren Al Karawi Karay Ganding Sumenep. Dihibur dengan musik religi al-Banjari Bhadur dari Ganding Sumenep.

Romli mengatakan bahwa poster komunikasi dipasang bertujuan untuk memberikan energi, pencerahan serta pemupuk kebersamaan pada kegiatan di desa.

"Poster itu untuk memberi informasi bagi warga masyarakat. Agar warga kompak hadir". Pungkasnya mantap. (Zbr/Bdr).
×
Berita Terbaru Update