Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Gelar Raker, Ansor Pragaan Dituntut Punya Kontribusi Terhadap Masyarakat

Senin, 25 Januari 2021 | 15.07 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-18T02:15:42Z

Foto bersama pengurus PAC GP Ansor Pragaan pada Raker di LPI Da'watul Islamiyah (Dok.KIM-KMAP)
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Daya - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Pragaan selenggarakan Raker (Rapat Kerja) masa khidmat 2020-2022 di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Da'watul Islamiyah Pragaan Daya, Senin (25/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengasuh LPI Da'watul Islamiyah K.Maimun Jamal, Sekretaris MWC NU Pragaan K. Hambali Makhtum, Ketua PC GP Ansor Sumenep K. Qumri Rahman yang didampingi Sahabat Moh. Sholeh, Pembina PAC Moh. Qudsi dan Pendamping Zona 3 Sahabat Herman beserta sahabat-sahabat Ansor se kecamatan Pragaan.

Acara diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh K. Maimun Jamal Pengasuh LPI Da'watul Islamiyah, beliau seraya menyampaikan rasa senang hati karna lembaganya ditempati kegiatan Ansor berkat partisipasi pemuda Pragaan Daya yang tergabung di GP Ansor.

"Hasil dari Raker Ansor harus benar-benar dijalankan dan prioritaskan program yang paling utama dan penting. Ansor juga harus bisa bersinergi dengan MWCNU Agar ada kemesraan antara MWC dengan Banom," tegas K. Hambali Makhtum Sekretaris MWC NU Pragaan dalam sambutannya.

Imam Ghazali selaku Ketua PAC GP Ansor Pragaan mengatakan bahwa Rapat kerja yang dilaksanakan ini harus bisa menghasilkan kontribusi yang besar terhadap Ansor dan juga masyarakat.

"Rapat Kerja kali ini harus mempunyai kontribusi yang besar terhadap ansor sendiri dan juga masyarakat luas karna organisasi besar ini bukan hanya organisasi keagamaan saja melainkan organisasi sosial kemasyarakatan yang mana keberadaannya harus dirasakan langsung oleh masyarakat," ungkapnya.

Mantan Kepala Badan Ansor Anti Narkoba Kecamatan Pragaan tersebut menambahkan bahwa program yang sudah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya akan tetap dilanjutkan.

"Apa yang diprogramkan oleh ketua sebelumnya akan dilanjutkan dan dikembangkan oleh pengurus saat ini," imbuhnya.

Sementara Ketua PC GP Ansor Sumenep K Qumri Rahman berharap apapun keputusan yang menjadi program harus dilaksanakan dengan baik.

"Dalam raker ini apapun dalam keputusan nanti akan menjadi program yang terbaik yang akan dilaksnakan kedepan. Jika kegiatan tersebut tidak susuai dengan yang dituju, maka akan linglung. Sedang tujuan kita adalah ideologi Aswaja," harap K. Qumri.

(@wi/Bdr).

×
Berita Terbaru Update