Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Antisipasi Covid-19, Pemdes Pakamban Daya Gelar Edukasi dan Sosialiasi

Senin, 12 April 2021 | 22.58 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-12T15:58:55Z

Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Desa Pakamban Daya (Dok.KIM-KMAP)
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pakamban Daya - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya Penularan Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Pakamban Daya selalu berikhtiyar melakukan langkah-langkah terbaik seperti halnya pada saat ini yang menyelenggarakan  Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 pada masyarakat yang berpusat di Pendopo Balai Desa setempat pada pukul 13.30 s/d 15.00 WIB, Senin (12/04/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Pragaan yakni Ach. Masyhuri Kasi Tapem Kec. Pragaan, AKP. A. Supriyadi, SH Kapolsek Prenduan dan ABDUL SALAM selaku Danramil Pragaan.

Ach. Masyhuri Kasi Tapem Kecamatan  Pragaan mewakili Camat Pragaan menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut terhadap vaksin.

"Masyarakat tidak boleh takut terhadap Vaksin, karena vaksin itu fungsinya untuk mencegah atau menanggulangi penyakit yang akan menyerang kita, mending lebih baik mencegah daripada mengobati," ujarnya.

Sementara AKP. A Supriyadi, SH mengintruksikan kepada masyarakat agar tetap waspada dan patuh terhadap protokol kesehatan sekalipun Sumenep sudah zona hijau.

"Sekalipun Sumenep ini sudah zona hijau mari kita tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan, kita harus bersyukur kepada Allah SWT. karena dengan upaya kita bersama dalam mematuhi Peraturan Pemerintah dalam masa PPKM Skala mikro ini, sekarang Sumenep sudah menjadi zona hijau. Ayo kita berusaha bersama-sama untuk mencegah dan menanggulangi Covid-19," ucapnya seraya mengajak.

Abdul Salam PJ Danramil Pragaan yang turut hadir pada kegiatan tersebut juga memberi saran kepada Petugas Posko PPKM Skala Mikro Desa Pakamban Daya agar menyiapkan ruang isolasi yang dilengkapi dengan kasur dan bantalnya.

"Saya memberi saran agar ruang isolasi dilengkapi dengan peralatan tidur seperti kasue dan bantal agar semakin nyaman untuk ditempati," pungkasnya. (Bdr/Hb).
×
Berita Terbaru Update