Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Bulan Ramadlan, PAC GP Ansor Pragaan Isi Safari Khotmil Qur'an Berbasis Ranting

Kamis, 22 April 2021 | 04.10 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-21T21:13:32Z

Safari Khotmil Qur'an PAC GP Ansor Pragaan di Sekretariat Ansor Aeng Panas (Dok.KIM-KMAP)
KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas - Bulan Ramadlan merupakan bulan yang indah dan penuh keberkahan, momentum yang sangat pas untuk diisi dengan hal-hal yang positif seperti yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Pragaan kabupaten Sumenep. 

Safari Khotmil Qur'an merupakan rangkaian program PAC GP Ansor Pragaan berbasis Ranting, dimana hal ini dinahkodai oleh Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA) Pragaan.

Khotmil Qur'an sebelumnya bertempat di Sekretariat PAC GP Ansor Pragaan. Kali ini bertempat di Sekretariat Ranting GP Ansor Desa Aeng Panas pada hari Rabu (21/04/2021) sore.

Safari Khotmil Qur'an dimulai pada pukul : 16.00 WIB sampai waktu menjelang buka puasa, kegiatan ini dihadiri oleh pengurus PAC dan Ranting se kecamatan Pragaan.

Imam Ghazali, S.Pd.I berharap dalam kegiatan safari Khotmil Qur'an ini bisa berjalan lancar dan kompak.

"Saya harap dalam kegiatan Safari Khotmil Qur'an ini tetap berjalan lancar dan juga kekompakan dari sahabat-sahabat ansor semakin bertambah," harap Ketua PAC GP Ansor Pragaan.

Sementara Ach. Yusri Sulaiman, S. Pd.I wakil ketua PR GP Ansor desa Aeng Panas turut bangga karena rantingnya bisa menjadi tuan rumah sebagai pembuka dari kegiatan Safari Khotmil Qur'an yang diadakan oleh PAC GP Ansor Pragaan Kabupaten Sumenep.

Ia juga menjelaskan terkait suguhan yang diberikan kepada sahabat-sahabat ranting untuk buka puasa.

"Untuk buka Puasanya kami urunan apa adanya, seperti yang diwanti-wanti oleh ketua PR GP Ansor Aeng Panas sahabat Nawawi bahwa tujuan kami urunan yaitu agar tercipta rasa memiliki dan saling berbagi dibulan suci ini, kami hanya ingin berbagi itu saja," terangnya .

Ketua MDS RA Sahabat Imam Sya'roni pun menyampaikan bahwa Safari Khotmil Qur'an  berikutnya di Ranting GP Ansor Pragaan laok, yang insya Allah akan dilaksanakan hari Jum'at lusa. (@wi/Bdr).
×
Berita Terbaru Update