Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Juri Lomba Desa Sepuluh Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Sumenep Lakukan Penilaian di Kaduara Timur

Senin, 05 April 2021 | 15.27 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-05T08:30:33Z

Juri lomba 10 Program Pokok PKK Kabupaten Sumenep lakukan penilaian di Kaduara Timur (Dok.KIM-KMAP)
KIMKARYAMAKMUR.COM, Kaduara Timur - Tim penilai Lomba Desa 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sumenep melakukan Penilaian Lomba di Pendopo Balai Desa Kaduara Timur Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Senin (05/04/2021).

Ayu Putri Meilantika mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai Kabupaten Sumenep dan pengurus TP. PKK Kecamatan setempat karna sudah sudi hadir dan bekerjasama di Desa Kaduara Timur.

"Alhamdulillah, Desa Kaduara Timur saat ini masuk 6 besar Desa/Kelurahan di Kabupaten Sumenep, mohon doanya kepada masyarakat Kaduara Timur agar desa tercinta kita bisa juara," harapnya dengan penuh semangat.

Ketua TP. PKK Desa Kaduara Timur tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk senantiasa meningkatkan kapasitas pembangunan di tingkat desa, yang diarahkah pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui gerakan PKK.

"Lomba ini diharapkan dapat membangkitkan semangat serta memotivasi para Kader PKK agar dapat terus melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya mensejahterakan dan memberdayakan keluarga," pungkasnya.

Penilaian lomba 10 Program Pokok PKK ini dilakukan oleh Juri Kabupaten meliputi administrasi Sekretariat, Pokja I, Pokja II, Pokja III, Pokja IV, serta administrasi Dasawisma. (Hb/Bdr).

×
Berita Terbaru Update