Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Serah Terima Insentif RT/RW Tahap I, Pemdes Pakamban Daya: Diharapkan Bisa Tingkatkan Semangat Ibadah di Bulan Suci Ramadlan

Senin, 12 April 2021 | 22.50 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-12T15:50:16Z
Serah Terima Insentif RT/RW Desa Pakamban Daya (Dok.KIM-KMAP)
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pakamban Daya - Guna membuat perangkat Desa dari tingkatan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) senang dan gembira dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadlan, Pemerintah Desa (Pemdes) Pakamban Daya melakukan Serah Terima Insentif RT/RW Tahap I di Pendopo Balai Desa setempat pada pukul 10.30 s/d 11.30 WIB, Senin (12/04/2021).

Ahmad Hafidzi mengatakan bahwa Insentif tersebut terhitung sejak Bulan Januari sampai April 2021 dengan rincian Rp. 100.000 per bulan.

"Masing-masing Ketua RT/RW menerima insentif sebesar Rp. 400.000,- terhitung dari bulan januari," ungkapnya.

Sekretaris Desa Pakamban Daya tersebut berharap agar insentif yang diterima bisa membantu meringankan ekonomi dan bisa meningkatkan semangat ibadah di bulan suci.

"Harapan Pemerintah Desa semoga dengan cairnya insentif ini bisa meringankan beban ekonomi para RT/RW dan bisa meningkatkan semangat ibadah di Bulan Suci Ramadlan 1442 H amin," harapnya.

Sementara Moh. Qudsi Pendamping Lokal Desa (PLD) Pakamban Daya sangat mengapresiasi Pemdes Pakamban Daya yang sudah berani melakukan gebrakan transparansi pemberian insentif pada tingkatan RT/RW.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas upaya pemdes Pakamban Daya dalam transparansi pemberian insentif pada tingkatan RT/RW, ini merupakan langkah baik dan perlu ditiru oleh desa lain," ungkapnya.

Ia berharap insentif yang diterima oleh RT/RW bisa bermanfaat dan berkah dan bisa digunakan untuk membangkitkan semangat dalam beribadah.

"Saya harap insentif ini bermanfaat dan barokah serta menjadikan semangat dalam menjalankan segala ibadah di bulan suci Ramadlan kali ini," harapnya.

Penyerarahan insentif berjalan lancar dan berakhir dengan senyum mengembang dari para Ketua RT/RW. (Bdr/@wi).
×
Berita Terbaru Update