Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Kades Imrah : Ayo Vaksin Agar Segera Lepas Masker

Sabtu, 25 September 2021 | 16.09 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-25T09:09:36Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Daya - Sebagai upaya mendukung program pemerintah pusat memerangi penularan Covid-19, Pemdes Pragaan Daya terus menggalakkan vaksinasi. Hari ini Sabtu (25/09/2021) vaksinasi ditempatkan di balai desa Pragaan Daya, dihadiri tenaga vaksinator dari Puskesmas Pragaan dan Forpimka Kec Pragaan.

Kepala Desa Pragaan Daya Imrah mengharap agar warga tidak percaya hoax dan mau bervaksin. Beliau menyebut beberapa negara lain seperti Amerika, Denmark, Prancis dan negara lainnya telah memberikan kelonggaran bagi warganya, yakni aturan menggunakan masker telah dicabut, karena telah berhasil mencapai herd immunity (kekebalan kelompok) usai divaksin.

"Kalau Indonesia ingin segera lepas masker, ayo warga desa bervaksin. Vaksin aman dan halal", ujarnya.

Imrah menyebut bahwa pemberian vaksin sangat penting, bukan hanya untuk melindungi masyarakat dari Covid-19, tetapi juga memulihkan kondisi sosial dan ekonomi desa yang terkena dampak pandemi. Vaksinasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh agar mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi.

"Kita yang tentukan nasib desa, mau ekonomi segera pulih, aktifitas sosial lancar, segera lepas masker terserah kita. Solusinya mau bervaksin", tutupnya dengan nada harap. (Zbr/Bdr).

×
Berita Terbaru Update