Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Lewat Zoom Meeting, Kapolres Sumenep Minta Percepat Vaksinasi

Senin, 13 September 2021 | 14.49 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-13T07:49:16Z

Forpimka Pragaan Ikuti Arahan Kapolres lewat zoom meeting (Dok.KIM-KMAP)
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Sumenep beserta Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep pada hari Senin (13/09/2021), mengadakan rapat di Aula Sutanto Polres Sumenep.

Rapat diikuti Kecamatan dan Desa se Kabupaten Sumenep. Di Kecamatan Pragaan sendiri Forum Pimpinan Kecamatan mengikuti arahan Kapolres melalui zoom meeting dari Kantor Kecamatan Pragaan, dihadiri oleh Kapolsek Pragaan, Danramil, Camat, Kepala Puskesmas Pragaan, bidan desa, dan Kepala Desa.

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, SIK. SH. MH., dalam arahannya menyampaikan bahwa pergerakan vaksinasi di Kabupaten Sumenep belum sesuai yang diharapkan. Semestinya perhari vaksinasi harus mencapai angka lima ribu, tapi perhari masih di angka seribu sampai duaribu.

Posisi pencapian vaksinasi di Jawa Timur masih di urutan belakang, angkanya masih di kisaran 11%, kita mengharapkan ada lompatan yang luar biasa, mengingat penanganan Covid-19 sudah berada di Level 2.

"Kegiatan vaksinasi kedepan diharapkan lebih makismal", ungkapnya.

Ada sekitar 121 desa yang sampai saat ini belum melaksanakan vaksinasi, atau mungkin ada data yang belum masuk.

Sementara, Kapolsek Prenduan AKP. Supriyadi, SH mengatakan bahwa secara umum program vaksinasi di Pragaan sudah banyak peningkatan.

"Kita terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi reguler tiap hari ke kantong desa. Semakin dekat pelayanan diharapkan semakin maksimal orang vaksin", ungkapnya. (Zbr/Hb).

×
Berita Terbaru Update