Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Waspadai Gelombang Ketiga Covid-19, Pemdes Sentol Laok Lakukan Vaksinasi

Kamis, 30 September 2021 | 10.53 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-30T03:53:02Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Sentol Laok - Mewaspadai gelombang ketiga Covid-19 dengan kematian yang tinggi, Pemdes Sentol Laok menggelar vaksinasi hari ini Kamis (30/09/2021) di kantor balai desa Sentol Laok. Pelaksanaan ini sudah kesekian kalinya digelar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tingkat desa.

Kepala Desa Sentol Laok Abriyono mengatakan bahwa saat ini di banyak tempat yang terkena Covid-19 dan dirawat di rumah sakit, pasiennya justru yang tidak divaksin. Karenanya warga diminta untuk punya kesadaran bervaksin agar tidak menjadi obyek sasaran virus. Dan bagi yang sudah bervaksin tetap menjaga protokol kesehatan.

"Meski sudah divaksin, warga tidak boleh euforia agar tidak memicu lonjakan, mengingat virus Covid-19 masih ada, meski kondisinya sudah berbeda dengan beberapa waktu lalu yang sangat tinggi", ujarnya.

Sementara, Ketua Tim Covid-19 Kecamatan Pragaan Darus Salam, S.Sos. Kp. M.Si. mengimbau agar masyarakat tidak mudah termakan isu yang beredar tanpa mengecek kebenarannya. Serta meminta semua pihak mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 agar terbentuk herd immunity atau kekebalan berkelompok sehingga pandemi Covid-19 segera teratasi.

"Musuh kita bukan Covid-19, tapi berita bohong di Sosmed yang membuat warga takut bervaksin. Tapi seiring banyak klarifikasi dan edukasi, makin tumbuh kesadaran warga bervaksin", katanya mengingatkan masyarakat.

Ditempat yang sama, Kapolsek Prenduan AKP. Akh. Supriyadi, SH. juga sangat mendukung program vaksinasi ini, dan selalu hadir bersama anggotanya di setiap penyelenggaraan vaksinasi.

"Dukungan pada kegiatan vaksinasi adalah amanah Kapolri untuk program terbaik Polri yang Presisi. Tujuannya agar masyarakat sehat, dan ekonomi nasional segera pulih", ujarnya. (Zbr/Bdr).

×
Berita Terbaru Update