Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Kepala MI Al - Ghazali Rombasan Juga Bervaksin

Jumat, 08 Oktober 2021 | 17.31 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-08T10:31:59Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Rombasan - Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Ghazali Muhammad Bakri bervaksin pada gelaran Vaksinasi hari Jumat (8/10/2021) di Balai Desa Rombasan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

"Saya sudah bervaskin. Vaksin ini jelas-jelas aman dan halal. Mari teman teman yang belum bervaksin agar segara bervaksin", ujarnya dalam video yang beredar.

Sementara Penjabat Kepala Desa Rombasan M. Hidayat mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini mendapat doorprize hadiah.

"Selain mendapatkan vaksinasi dosis 1 atau 2, warga juga mendapatkan hadiah doorprize. Inilah kesempatan berbagi dengan warga masyarakat", tuturnya dalam kegiatan vaksinasi yang digelar.

Beliau bersykur bahwa pelaksanaan mendapat respon dari tokoh dan warga. Perolehan peserta vaksinasi kali ini sebanyak 55 peserta.

Berbaur dengan aktifitas vaksinasi Camat Pragaan Darus Salam, S.Sos. Kp. M.Si mengapresiasi kerja Pemdes Rombasan yang terlihat semakin aktif.

"Rombasan terlihat semakin meningkat capaiannya. Semoga herd immunity segera terbentuk, sehingga interaksi warga aman." Tuturnya. (Zbr/Hb).

×
Berita Terbaru Update