Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Camat dan Kapuskesmas Pragaan Baru, Tinjau Vaksinasi di Desa Sentol Laok

Senin, 01 November 2021 | 10.44 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-01T03:44:46Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Sentol Laok - Kompak dan guyub, Camat baru Heru Cahyono dan Kepala Puskesmas baru Kecamatan Pragaan Abdul Azis meninjau kegiatan vaksinasi di balai desa Sentol Laok Kecamatan Pragaan pada hari Senin (01/11/2021).

Camat Heru Cahyono mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di desa Sentol Laok untuk membentuk Herd Immunity bagi warga masyarakat.

"Vaksinasi usaha kongkrit negara untuk memutus mata rantai virus Covid-19. Desa punya peran sentral untuk itu karena sasarannya warga desa," ujarnya disela-sela kegiatan vaksinasi.

Demikian juga Kepala Puskemas baru Abdul Azis datang dan menemani langsung kegiatan vaksinasi untuk melakukan percepatan-percepatan yang diperlukan.

"Saya harus meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi sehingga bisa merumuskan kebijakan yang mengarah pada percepatan vaksinasi," ujarnya mantap.

Turunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke Level 3 karena indikator rendahnya capaian vaksinasi menjadikan Puskesmas Pragaan harus berjuang keras untuk menggelorakan vaksinasi di desa-desa.

"Vaksinasi bukan hanya untuk longgarnya kegiatan masyarakat, tapi perlindungan dan keselamatan diri warga dari ancaman virus. Mari semua mendukung...!." Pungkasnya. (Zbr/HB).

×
Berita Terbaru Update