Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Camat Pragaan Pantau Persiapan Pilkades Rombasan

Rabu, 24 November 2021 | 22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T15:00:52Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Rombasan - Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. memantau persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Rombasan Kecamatan Pragaan. Pemantauan dilakukan pada Rabu malam (24/11/2021), dimulai berkunjung ke Sekretariat Panitia Pilkades di kompleks Al-Ghazali Rombasan.

"Kami ingin memastikan proses Pilkades berjalan dengan lancar dan aman. Kami juga ingin warga berpartisipasi mengikuti pemilihan dan tetap menjaga kerukunan, meskipun berbeda pilihan," kata Heru kepada panitia.

Panitia menyambut baik pemantauan Camat Pragaan, dan menjelaskan banyak hal berkaitan persiapan Pilkades yang akan digelar esok hari Kamis 25 November 2021.

"Situasi aman, tertib dan damai. Persiapan tempat pemungutan suara dan logistik sudah siap," ujar Moh. Bakri Ketua Panitia Pilkades Rombasan.

Panitia yang juga pengasuh muda lembaga pendidikan al-Ghazali ini memaparkan bahwa Tempat Pemungutan Suara di desa Rombasan ada dua TPS. TPS I di dusun Kolor posisi lokasi di lapangan Futsal Rombasan dengan jumlah pemilih pada DPT sebanyak 315 orang.

"Sementara lokasi TPS II ditempatkan di sebelah timur balai desa Rombasan dengan jumlah pemilih sebanyak 299 orang," tambahnya.

Camat Pragaan selanjutnya melihat langsung kesiapan TPS I, meja alur kerja KPPS, logistik dan kesiapan lainnya.

"Semoga Pilkades ini bisa menghasilkan pemimpin desa yang memiliki visi yang kuat untuk memajukan desa. Tidak hanya maju dari sisi fisik tapi juga sumber daya manusia desa," harapnya.

Semua calon di kunjungi oleh Camat Pragaan, dan berpesan agar calon turut menjaga kondusifitas pemilihan. Mayoritas calon bersedia untuk berpolitik dengan dewasa penuh tanggung jawab. (Zbr/Hb).

×
Berita Terbaru Update