Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Kades Aeng Panas dan Camat Baru Pragaan Lakukan Koordinasi

Rabu, 03 November 2021 | 10.49 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-03T03:49:30Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas - Kepala Desa Aeng Panas Muhammad Romli, SE melakukan koordinasi dengan Camat baru Pragaan Heru Cahyono pada gelaran vaksinasi di desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan pada hari Rabu (03/11/2021).

Pada kesempatan itu Ramli menyampaikan Selamat Datang di bumi damai Aeng Panas, Desa yang mengusung tema 'Desanya para wali'. Desa ini membentang dari pinggir selatan yang berbatasan dengan selat Madura dan sebelah utara naik ke puncak bukit Sumber Cabbih Dusun Cecek Desa Aeng Panas. Desa unik ini setiap jengkalnya ditinggali maqbarah para wali.

"Warga Aeng Panas banyak bekerja sebagai pekerja meobeler, gula merah siwalan, anyaman daun lontar tikar siwalan dan bekerja sebagai pelaut," ujarnya menjelaskan potensi desa.

Camat Pragaan Heru Cahyono merasa senang dapat melihat langsung keindahan desa yang terlihat masih perawan.

"Sepanjang jalan dipagari pohon jati menjulang tinggi untuk produksi mebel. Menandakan Desa Aeng Panas masyarakat yang kreatif," ujarnya.

Heru berharap potensi desa tersebut dapat dimanfaatkan betul untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. (Zbr/@wi).

×
Berita Terbaru Update