Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Kepala BKPSDM Puji Kekompakan Tim Vaksinasi Pragaan

Jumat, 17 Desember 2021 | 14.05 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T07:05:41Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Sumenep Abdul Majid usai olahraga pagi di kantor Kecamatan Pragaan memuji kerja kompak tim vaksinasi Pragaan dalam mempercepat capaian vaksinasi di Pragaan.

"Saya bangga kekompakan kalian antara person dan lembaga kompak percepat vaksinasi. Mari terus kita jaga kekompakan ini dengan baik," ujarnya memberi semangat usai senam pagi, Jumat (17/12/2021).

Dalam meningkatkan imun masyarakat diakuinya bahwa ke depan kita akan terus menggencarkan vaksinasi sampai mencapai target capaian yang ditentukan oleh negara.

Terlebih, lanjutnya, menghadapi ancaman varian baru Covid-19 yang diberi nama Omicron, atau yang memiliki nama lain B.1.1.529. Varian itu sudah terdeteksi di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Beliau katakan bahwa Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerka Serikat (CDC) menyatakan ciri-ciri gejala dari varian Omicron antara lain demam atau kedinginan, batuk, sesak napas atau kesulitan bernapas, kelelahan
nyeri otot atau tubuh, sakit kepala, kehilangan rasa atau bau baru, sakit tenggorokan, hidung tersumbat atau pilek
mual atau muntah, diare.

Menghadapi varian baru tersebut, ia imbau agar warga tidak usah panik berlebihan, biasa saja, tingkatkan kewaspadaan, terutama tuntaskan vaksinasi.

"Kalau capaian tim vaksinasi sampai 80 persen, saya akan beri reward kembali. Selamat bertugas dan selamat pagi," ujarnya sambil lalu memberi reward bagi petugas kesehatan yang disuruh maju ke depan sembari dijajal olah senamnya. (Zbr/Hb).

×
Berita Terbaru Update