Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Di Apel Pagi, Sekcam Pragaan; Hati yang Tulus Lahirkan Kerja Produktif

Senin, 31 Januari 2022 | 12.50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T05:50:52Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Sekretaris Kecamatan Pragaan Masyhuri, ST dalam kegiatan Apel pagi hari ini Senin (31/01/2022), mengimbau ASN (aparatur sipil negara) yang melaksanakan apel untuk rajin bertugas dan berkerja sesuai tupoksinya.

Hal itu karena menurutnya Allah Maha Tahu isi hati hambanya baik yang terang-terangan maupun yang tersembunyi di balik aktifitas kerja.

"Kita bisa bersembunyi dari manusia, tapi tak bisa bersembunyi dari pandangan Allah SWT," ujarnya.

Apa yang beliau sampaikan sejatinya berusaha menjelaskan teks surat al-Mulk ayat 11-15 bahwa Allah mengetahui isi hati semua hambaNya. Apa yang disembunyikan di dalam hati kita, Allah pasti mengetahuinya.

"Allah itu Maha Mengetahui apa yang tersimpan di dalam kalbu dan apa yang diucapkan manusia," jelasnya.

Manusia menurutnya juga bisa memahami orang lain dari ekspresi wajahnya dan gerak gerik prilakunya.

"Ekspresi wajah merupakan cerminan suatu hal yang terdapat pada hatinya, apakah ia sedang sedih atau berbunga-bunga" tambahnya.

Selain itu, fragmen kecil yang lahir dari setiap peristiwa di kantor dalam melaksanakan tugas sehari-hari adalah awal untuk memahami realitas keadaan manusia lainnya.

Dirinya berharap agar fragmen kerja yang ditampilkan staf kecamatan bisa menjadi cerminan dari ekspresi hati yang jujur dan tulus untuk senantiasa bekerja sesuai tugasnya masing-masing.

"Dari hati yang tulus dan bahagia kita ingin melahirkan kerja yang bahagia dan produktif untuk kecamatan Pragaan yang lebih baik." Jelasnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update