Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

PR GP Ansor Aeng Panas Bingkai MDS RA dengan NGACAPAK

Senin, 17 Januari 2022 | 22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-18T12:12:50Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas - Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan kembali melaksanakan kegiatan rutin mingguan Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor (MDSRA) yang dikemas dengan NGACAPAK (Ngaji, Cakap, Kompak) yang ditempatkan di Rumah Sahabat Ahmad Hafidz Dusun Nong Malang Aeng Panas. Senin Malam (17/01/22).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua MDSRA Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pragaan, sahabat Imam Sya'roni.

Dalam arahannya Ia jelaskan mengabdi kepada Jamiyah Nahdlatul Ulama' lewat Gerakan Pemuda Ansor.

"Gerakan Pemuda Ansor ini merupakan badan otonom (banom) Nahdlatul Ulama', kita aktif di Ansor, kita mengabdi di Ansor sama halnya kita mengabdi kepada Nahdhatul Ulama'," ungkapnya.

disela-sela pembicaraannya ia juga menambahkan bahwa mengabdi di Ansor harus dengan ikhlas, tanpa meminta balasan kecuali ridho para Muassis Nahdlatul Ulama'.

"Yang namanya pengabdian tentu sangat jelas barokahnya, apalagi mengabdi untuk Nahdlatul Ulama', asalkan kita betul-betul ikhlas mengabdi, barokah akan gampang kita raih, Tambahnya dengan penuh meyakinkan.

Sementara sahabat Nawawi selaku ketua Ranting Ansor Desa Aeng Panas mengatakan jika ada sahabat atau kerabat, yang memiliki jiwa muda untuk mengajaknya aktif di Gerakan Pemuda Ansor.

"Mungkin dari sahabat-sahabat yang hadir pada malam ini kurang lebih 16 orang, ada teman dekat atau kerabat kita, yang memiliki jiwa muda dan memiliki potensi, ayok kita ajak untuk aktif di Gerakan Pemuda Ansor, jangan sampai kita lengah untuk terus mengajak mereka kepada jalan yang benar," pungkasnya. (Hfd/@wi).
 

×
Berita Terbaru Update