Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Sekali Grebek di Pragaan Daya, 2580 Warga Serentak Bervaksin di 22 Titik

Kamis, 13 Januari 2022 | 20.54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T13:54:03Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Daya - Tak ada yang mengira capaian grebek vaksinasi di Pragaan Daya kali ini akan melampaui perolehan harian desa-desa lainnya sebanyak 2580, ternyata Pragaan Daya mampu melakukannya, bahkan melampaui batas ekspektasi yang diprediksi banyak orang.

"Luar biasa, terima kasih kepada semua nakes dan Perangkat Desa atas kerja kerasnya, semoga tetap terjaga semangat dan kekompakannnya, supaya kecamatan Pragaan segera mencapai target 70 persen," seru Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. saat dihubungi berkaitan perolehan vaksinasi Pragaan Daya yang fantastik.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Prenduan AKP. Achmad Supriyadi, SH. MH.

"Saya berterima kasih dan bangga kepada semua pihak yang terlibat, warga dan perangkat, seluruhnya. Jangan lupa warga yang masih vaksin dosis satu, agar dosis kedua nanti untuk kompak lagi," ujarnya.

Kepala Desa Pragaan Daya Moh. Imrah mengucapkan alhamdulillah dan berterima kasih kepada tim 4 Pilar, Bapak Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas beserta jajaran staf, anggota, korlap dan tim nakes yang sudah banyak membantu memberikan petunjuk dan arahan kepada kami selaku Pemerintah Desa Pragaan Daya terkait dengan pelaksanaan grebek kampung vaksinasi.

"Alhamdulillah, pelaksanaan dan capaian vaksinasi bisa aman dan sukses sesuai harapan kita bersama. Kami mohon maaf jika saat pelaksanaan vaksinasi tadi baik penyambutan dan lain-lain tidak sesuai dengan harapan. Semoga usaha kita bersama ini bernilai Ibadah, amin," ucapnya di Wathsapp group.

Begitupun juga Kepala Puskesmas Pragaan H. Abd. Azis merasa bangga atas capaian yang fantastik ini.

"Terima kasih semuanya, capaian yang fantastik, diluar ekspektasi, angka itu mencengangkan. Semua atas kerja keras kita dan tentunya berkat rahmat Allah SWT," tuturnya.

Danramil Pragaan Handi Try juga memuji kekompakan tim vaksinasi yang terlihat selalu kompak dan guyub. Sebelum berangkat, apel pagi kesiapan dulu di balai desa.

"Ini berkat kekompakan, kedamaian, saling mengerti, saling mengisi, sehingga terbentuk sinergi.
Sinergi menimbulkan keikhlasan dan kerja keras, akhirnya terwujud hasil yang maksimal. Pertahankan kekompakan yang sudah terjalin ini. Jangan lupa semboyan
"Pragaan Yess, salam sehat," ujarnya.

Pelaksanaan Grebek kampung vaksinasi kali ini di tempatkan di 22 titik lokasi yaitu, dusun Batu Jaran menyasar 6 titik, dirumah RT. P. Sayyadi Nong Rabunan, rumah RT. P. Iin Paserean Temor, rumah RT. Moh. Suri Peserean Barak, rumah RT. Abd. Lasim Tojaran Temor, rumah RT. P. Ho Mulampa Tojaran Barak, rumah P. Ayu Haris Gheluran.

Adapun di dusun Rembang sebanyak 3 titik antara lain di PP. (pondok Pesantren) Hidayatut Thalibin K. Hirzul Wiam, rumah RT. H. Syafi'ie Pikertah, rumah RT. Bahrul Umam Mursongai.
Sedangkan di dusun Nong Pote dipusatkan di 3 titik yaitu di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Raudlatur Rahmah Nong Pote Atas, di LPI Da'watul Islamiyah Nong Pote Baba, di masjid Nurur Rahman Tokuh Laok. Untuk dusun  Blumbang vaksinasi serentak ini menyasar 3 titik yaitu di rumah RT. Musyahral Blumbang Daja, rumah P. Maghfurah Blumbang Tenga, rumah K. Hasbullah Laok Bandung. Grebek kampung di dusun Bulu menyasar 2 titik bertempat di rumah Kadus H. Maskur Ber Anyar, mushalla Thoriqul Jannah Blok Tarek.

Tak ketinggalan juga di dusun Dandan ada sebanyak 5 titik yaitu dirumah Kadus Dandan baba, juga di LPI Tarbiyatul Islamiyah Dandan baba, dan dirumah Siyanto Dandan, di LPI Nurul Hidayah Dandan Atas, dirumah P. Shofiuddin Dandan atas. (Zbr/@wi).
 

×
Berita Terbaru Update