Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Bupati Sumenep Ucapkan Selamat Ultah Ke-18 Radio Permata FM Aeng Panas

Selasa, 22 Februari 2022 | 08.31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-22T01:31:08Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas - Berbagai ucapan selamat disampaikan berbagai kelompok masyarakat pada radio KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Permata Fm yang kini sudah memasuki usianya yang ke-18 tahun. Tak terkecuali juga orang nomor satu di kabupaten Sumenep, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H. juga turut bangga dengan keberadaan radio Permata Fm.

Dalam bentuk video beliau sampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-18 kepada Radio Komunitas KIM Permata FM desa Aeng Panas kecamatan Pragaan.

"Saya mengucapkan selamat ulang ke-18 untuk radio komunitas KIM Permata FM Pragaan," tuturnya pada akun yang dimuat di channel YouTube Radio Permata Fm, Selasa (22/02/2022).

Beliau berharap radio Permata FM kedepannya bukan hanya menjadi radio hiburan semata tetapi diharapkan menjadi radio yang selalu bisa mengedukasi masyarakat pada setiap gerak pembangunan di masyarakat Sumenep.

"Semoga menjadi radio yang bukan hanya menghibur tapi juga bisa mengedukasi dan menggerakkan masyarakat Sumenep lebih baik lagi. Amin." Ucapnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update