Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Camat Pragaan Takziyah Atas Meninggalnya Atram Ayahnya Kades Pragaan Daya

Rabu, 09 Februari 2022 | 19.43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-09T12:43:18Z


 KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Daya - Pragaan Heru Cahyono, S.STP. beserta Sekretaris Kecamatan dan staf hari ini Rabu (09/02/2022) melakukan takziyah ke rumah Kepala Desa Pragaan Daya Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep. Beliau ikut berduka cita atas meninggalnya Atram atau P. Ach. Wakir Bin Rasino ayah Moh. Imrah Kepala Desa Pragaan Daya.


Atram P. Ach. Wakir meninggal pada hari Senin malam, tanggal 7 Pebruari 2022 M, atau bertepatan dengan tanggal 7 Rajab 1443 H.

Sebagai Camat di wilayah Pragaan Heru Cahyono, S.STP. mengatakan bahwa dirinya ikut bersedih atas musibah yang menimpa Kepala Desa Pragaan Daya, dan ikut mendoakan agar amal ibadah orang tua yang baru saja meninggal diterima oleh Allah SWT.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, menjadi sebab masuk ke sorga, dan keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini," jelasnya.

Camat Heru mengatakan bahwa kehilangan orang tua adalah kesedihan yang tak terhingga, karena orang tua adalah segala-galanya.  

"Dapat dibayangkan kesedihan pak Kades kehilangan ayahnya. Sejak kecil kita dibesarkan olehnya dengan doa dan air mata. Sampai kita menjadi orang berharga. Siapa sih orang yang tak sedih ditinggalkan ortu selamanya," jelasnya.

Ayah adalah sebagai pencari nafkah dan pemenuh kebutuhan bagi istri dan anak-anaknya. Jika sosok ibu sebagai orang yang melahirkan dan merawat anak-anaknya, seorang ayah harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, terutama dalam kebutuhan primer serta pendidikan untuk anak-anaknya.

"Semoga Kades Imrah kuat ditinggal ayah tercinta. Dan mampu melanjutkan kebiasaan baik serta mampu menemukan inspirasi positif dari ayahnya untuk diterapkan dalam pemerintahan desa." Ucapnya. (Zbr/Hb).
×
Berita Terbaru Update