Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Danramil Pragaan, Handi Tri Pamitan Pindah Tugas

Selasa, 08 Februari 2022 | 15.01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-08T08:01:30Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Danramil Pragaan Hadi Tri melalui group wathsapp internal Pragaan Tangguh berpamitan kepada Forum Pimpinan Kecamatan yang lain telah dipindah tugaskan ke Danramil Bluto.

Secara khusus pamitan beliau disampaikan kepada Bapak Camat Pragaan, Bapak Kapolsek Prenduan, Bapak Kepala Puskesmas Pragaan, Bapak Kepala Desa se Kecamatan Pragaan serta rekan-rekan tenaga kesehatan dan anggota group lainnya yang tergabung.

"Mohon ijin, dengan berat hati kami menyampaikan bahwa terhitung mulai hari ini, Selasa (08/02/2022) kami dipindah tugaskan dari Danramil  0827/ 09 Pragaan menjadi Danramil 0827/04 Bluto," wathsapp nya dengan nada sedih.

Untuk itu pihaknya memohon ijin uuntuk undur diri dari group Pragaan Tangguh, dan mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan koordinasi selama ini yang sangat kompak dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas," tambahnya.

Mohon maaf, lanjutnya, apabila ada salah dalam bertutur kata, bersikap dan bertindak selama bergabung di Pragaan.

"kami harap tetap terjalin hubungan silatuhrahmi yang sudah terjalin selama ini," ungkapnya.

Dalam wathsapp nya menggunakan tagar :
"#TETAPSEMANGAT,#PRAGAANYEES.🙏🏻🙏🏻🙏🏻🇮🇩🇮🇩"

Pada wathsapp-nya ada emoji salam sungkem dan bendera merah putih sebagai perlambang NKRI harga mati kometmen TNI sebagaimana sering beliau diemojikan beliau untuk memberi semangat anggota group lainnya.

Selamat bertugas Danramil Handi Tri, karyamu akan tetap dikenang oleh warga Pragaan. Seorang Danramil yang selalu semangat di tengah krisis pandemi Covid-19. (Zbr/Hb).

×
Berita Terbaru Update