Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Gandeng BPD, Pemdes Pragaan Laok Lakukan Jumat Bersih

Jumat, 11 Februari 2022 | 12.19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T05:19:35Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Laok - Menggandeng Pimpinan dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pemerintah Desa Pragaan Laok hari ini Jumat (11/02/2022) melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di sepanjang jalan desa Pragaan Laok dan di jalan Kampung.

Kepala Desa Pragaan Laok H. Imam Mahdi mengatakan bahwa kebersamaan dengan mitra desa BPD perlu dipertegas dalam kerja kebersihan, sebab BPD di tingkat desa tidak hanya memiliki fungsi menggali dan menampung aspirasi masyarakat, regulasi peraturan desa, pengawasan dan budgeting anggaran, tapi BPD juga sebagai perekat kesadaran masyarakat.

"BPD juga sebagai perekat kesadaran masyarakat. Anggota BPD di desa tak hanya sebagai lembaga legislasi, tapi juga perekat umat," ujarnya mantap.

Kebersihan adalah salah satu cara menyatukan langkah kerja dengan cara kultural.

"Kemitraan kami dengan BPD bukan hanya di kantor saja, tapi cara kultural yang terasa lebih akrab di lapangan. Diharapkan bisa berdampak pada tugas struktural," jelasnya.

Selain itu kebersihan memang mempunyai banyak keutamaan antara lain untuk menciptakan kualitas udara yang lebih baik.

"Juga untuk lingkungan yang jauh dari berbagai macam penyakit. Selain itu juga akan ada kepuasaan tersendiri kalau lingkungan kita selalu bersih." Jelasnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update