Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Lewat Zoom Merting, ASN Pragaan Ikuti Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad oleh Pemkab Sumenep

Senin, 28 Februari 2022 | 14.13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-28T07:13:09Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Melalui zoom meeting para pegawai kantor kecamatan Pragaan hari ini Senin (28/02/2022) mengikuti acara Peringatan Isra' Mi'raj nabi Muhammad SAW yang digelar dari masjid Sumekar Pemkab Sumenep.

Kegiatan Peringatan Isra'Mi'raj kali ini sesuai surat undangan dari Sekretariat Daerah nomor 451/234/435.012/2022 tertanggal 23 Pebruari 2022 juga dimaksudkan untuk doa bersama 1 (satu) tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. mengatakan kepada KIM Karya Makmur bahwa Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini selain ingin memperkokoh ukhuwah islamiyah dan wathaniyah juga agar kita mampu mengambil hikmah dari peristiwa penting dalam Isra' Mi'raj, untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

"Bupati Sumenep berharap agar ASN bisa memetik hikmah dan pesan penting pada peristiwa Isra’ Mi’raj dalam membangun produktifitas kerja, yaitu melayani lebih cepat" ujarnya.

Beliau juga berharap bahwa acara ini bukan semata seremonial, tapi ajang instrospeksi diri menuju pribadi yang lebih baik.

“Nilai pelajaran Isra' Mi'raj bisa mengintropeksi banyak orang dalam memperbaiki pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” jelasnya. (Zbr/Hb).

×
Berita Terbaru Update