Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

PMII Pragaan Peringati Harlah Ke-15 dengan Reuni Akbar

Minggu, 13 Februari 2022 | 18.01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-13T11:01:58Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pakamban Daya - Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pragaan memperingati hari lahir komisariat PMII Pragaan yang ke 15 Dan Reuni Akbar, dengan tema "Mapolong Ateh Se Tak Manyettong, Manyettong Pekkeran Se Pon Apolong", yang bertempat di Aula Pondok Pesantren (PP) Darul Ihsan, Bakburu Pakamban Daya. Minggu (13/02/2021).

Diawali sambutan oleh pengasuh PP. Darul Ihsan, yang diwakili oleh sahabat Matsui. Ia menyampaikan rasa senang dan bahagia karena acara ini di pusatkan di PP. Darul Ihsan, mengingatkan pada dirinya atas pengabdiannya di PMII.

"Saya sangat bahagia karena kegiatan ini di tempatkan di PP. Darul Ihsan. Acara ini mengingatkan saya waktu saya masih bersama warga pergerakan, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,kecuali rasa terimakasih kepada seluruh pengurus Komisariat PMII Pragaan". Ungkapnya

Disusul sambutan oleh Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Pragaan sahabat Wahyudi, Ia menyampaikan bahwa acara ini lahir dari kader-kader PMII Pragaan untuk menyatukan seluruh Alumni yang ada di Kecamatan Pragaan.

"Acara ini digagas oleh Kader-kader kita, untuk menyatukan seluruh alumni PMII yang ada di Kecamatan Pragaan." Ungkapnya

Ia melanjutkan, bahwa PMII Pragaan lahir pada tahun 2007, dan umurnya sekarang yang sudah 15 Tahun, dan yang menjadi partnernya adalah PMII Guluk-Guluk dan PMII STAIN Pamekasan.

"PMII Pragaan lahir pada tanggal 14 Februari 2007, sekarang sudah berumur 15 tahun, yang digagas oleh saya sendiri dan sahabat Qudsi dari UNIAM Pragaan. dulu, yang menjadi partner organisasi PMII Pragaan, adalah PMII Guluk-Guluk dan PMII STAIN Pamekasan, kita berkolaborasi dengan mereka." Lanjutnya

Sementara Sahabat Irsyadul Anam selaku Ketua Komisariat PMII Pragaan Menyampaikan, bahwa acara ini acara rutin setiap tahun yang harus dilaksanakan.

"Jika Indonesia memiliki hari lahir kemerdekaannya yang selalu dirayakan, dan Islam memiliki hari istimewa yang juga dirayakan seperti halnya Maulidur Rasulu. Maka, PMII Pragaan juga memiliki Hari Lahir yang wajib dirayakan setiap tahunnya" Ucapnya dengan penuh semangat.

Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba, dan dilanjutkan dengn doa yang dipimpin oleh sahabat KH. Ma'mon Amar. (Hfd/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update