Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Barokah Trans Jaya, Biro Perjalanan Wisata PKK Pragaan yang Profesional

Jumat, 11 Maret 2022 | 09.55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-11T02:55:26Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Banyak biro perjalanan wisata yang menawarkan janji, berbeda dengan Barokah Trans Jaya, bus pengembaraan wisata yang dipercaya oleh Tim Penggerak PKK Pragaan Sumenep ini benar benar mantap memberikan bukti pelayanan yang memuaskan pada setiap tahapan perjalanan yang kami lakukan.

"Barokah Trans Jaya pandai merencanakan perjalanan sesuai selera dan kebutuhan. Sejak awal telah memberikan beragam informasi tempat berlibur, apalagi kali ini ada nuansa pendidikan UMKM-nya, obyek yang dituju tepat, itu yang kami butuhkan," ujar ketua Tim Penggerak PKK Pragaan Gita Sri Wahyuni berkaitan dengan biro Barokah Trans Jaya.

Menurut beliau, Barokah Trans Jaya yang dikomandani mas Rian punya kepekaan pelayanan yang dijual, antara lain jaringannya luas sehingga menawarkan banyak pilihan. 

"Jaringannya banyak dan luas baik pilihan penginapan, rest area, tempat makanan dan minuman menarik yang bisa disinggahi setelah capek jalan-jalan, resto makanan Jawa tradisional yang dicari banyak pilihan," jelasnya lagi.

Apalagi ketika kita cari UMKM yang mengerti pasar, Barokah Trans Jaya mencari tempat yang tepat, sehingga kami tidak hanya berkunjung ke galerinya saja, tapi segudang pengetahuan dan edukasi proses produksi dari UMKM yang kami kunjungi dapat ditransfer kepada semua peserta.

"Tidak mudah lho mencari UMKM yang rekomendet, yang punya pengalaman produksi dan jaringan nasional dan internasional, serta tulus memberikan ilmunya. Barokah Trans punya pilihan jaringan yang kami cari," kata Suaidi Sekdes Karduluk yang mengaku puas dengan layanan pencarian UMKM yang tepat.

Jika dibandingkan dengan rombongan sendiri, melalui Biro Barokah Trans Jaya lebih memudahkan, dia memiliki hubungan yang dekat dengan para pengelola wisata. 

"Karena kedekatan itulah tawaran harga hotel lebih murah daripada harga yang ditawarkan pasaran. Ini menepis anggapan yang menyebut perjalanan wisata dengan biro lebih mahal. Barokah Trans Jaya membuktikan sebaliknya, murah dan mengasyikkan," kata Kades Karduluk Ahmad Faruq yang tertarik untuk menggunakan biro perjalanan wisata Barokah Trans Jaya ini di kemudian hari.

Meski terbilang pendatang baru, lanjutnya, Barokah Trans Jaya Biro yang tak kalah dengan pemain lama, malah mengerti selera kami, dan memanjanya dengan berbagai fasilitas.

"Kami tak perlu mikir yang remeh temeh, semua kualitas kebutuhan kami pasrahkan ke Barokah Trans Jaya. Mas Rian memang oke. Kami.merasa puas," ujar Vivin Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pakamban Daya.

Kelebihan lainnya dari biro yang satu ini adalah pemandu wisata yang profesional. Pilihan pemandu pada mas Firdaus tepat, orangnya humoris, mengerti seluk beluk Yogya dengan berbagai kekayaan potensinya. 

"Pemandunya berpengalaman dan profesional. pengetahuan dan pengalamannya luas terkait tempat-tempat yang kami kunjungi. Pengetahuan sejarah Yogya juga kuat," ungkap Ika ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sendang.

Mas Firdaus sering digunakan banyak peserta untuk membantu foto bareng. Foto selfi dirasa kurang cukup karena membutuhkan view yang lebih lebar. 

"Mas Firdaus orangnya sabar dan murah senyum. Bisa dimintai tolong untuk potret dengan aneka gaya di berbagai tempat," tutur Vivin isteri Kepala Desa Prenduan.

Dengan jasa Barokah Trans Jaya jadwal wisata yang berkualitas sudah disusun olehnya, sehingga kami tinggal duduk manis. 

"Dengan jasa Barokah Trans Jaya kami jadi nggak khawatir ada tempat menarik yang terlewat. Semua sudah ada tour guide yang akan memberi informasi segala hal berkaitan tempat yang akan dikunjungi," tutur Bu Camat Ibu Gita Sri Wahyuni.

Bayangkan, lanjutnya, jika kita jalan sendiri akan mengeluarkan biaya hotel, transportasi yang besar ditambah kendala tersesat, serta bisa tak efisien, Karena semua keperluan peserta kita fikirkan sendiri.

Memang kali ini perjalanan wisata PKK Pragaan lebih ke wisata alam, meski ada kombinasi keterampilannya.  

"Wisata kali ini sangat berkesan, banyak waktu tak terbuang sia-sia. Banyak yang didapatkan sebagai kesan. Semua berkat biro wisata Barokah Tour Trans Jaya." Ucap penyiar RRI ini kepada KIM Karya Makmur.

Usai memandu perjalanan wisata, mas Firdaus mengirim pesan di wathsaap Group, matur nuwun untuk ibu Camat dan ibu-ibu kades beserta rombongan ibu-ibu PKK Pragaan Sumenep Madura yang sudah mempercayakan liburan ke Jogjanya bersama saya @firdaus_tourguide dan @Barokahtransjayawisata. 

"Semoga liburan nya di Jogja berkesan dan next time bisa kembali lagi ke Jogja atau berwisata ke kota lain. Mohon maaf kalau ada salah, dan service yang kurang memuaskan. Semoga perjalan kembali ke madura aman dan lancar. Salam buat keluarga di rumah, Sukses dan sehat selalu untuk semua, Matur nuwun," ujar mas Firdaus.

Semua jadi seru karena ada Barokah Trans Jaya Wisata. Makin jaya dan berkualitas Barokah Trans Jaya. Amin. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update