Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Sekda Sumenep Harap FK KIM Sumenep Ekspansi ke Desa-Desa

Senin, 28 Maret 2022 | 20.30 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T02:11:43Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Sumenep - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep Bapak Ir. Edy Rasiyadi M.Si berharap agar Forum Komunikasi (FK) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Sumenep membentuk KIM di tiap-tiap desa yang ada di Kabupaten Sumenep.

Hal itu disampaikan saat kunjungan pengurus FK KIM Kabupaten Sumenep di ruangan kantor sekretaris daerah Kabupaten Sumenep, Senin (28/03/2022).

"Saya berharap tiap-tiap desa ada KIMnya agar dapat membantu meningkatkan berita-berita positif sebagai pembanding daripada berita-berita hoax diera sekarang ini yang kian marak," ungkapnya.

Dalam arahannya bapak sekda berkeinginan agar Kim dikabupaten Sumenep dapat membantu menyampaikan informasi seputar visi misi Bupati Sumenep terhadap masyarakat luas.

"Saya minta KIM juga turut ikut berpartisipasi dalam menyampaikan dan mempublikasikan visi- misi bupati pada masyarakat salah satunya misi dalam mengentaskan kemiskinan di kabupaten Sumenep bupati terjun langsung untuk memberikan bantuan demi menghindari data yang hanya dilakukan diatas meja," harapnya.

Dalam kunjungan tersebut sebanyak 12 Kordinator KIM kecamatan juga ikut menyampaikan aspirasi dan inspirasinya yang didampingi Bpk Akh. Taufik Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Sumenep serta Cak Boni Sekjen KIM Nusantatara. (Zbr/Hb).

×
Berita Terbaru Update