Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Buka 800 Amplop Santunan, Permata FM Siap Santuni Yatim 18 Juta

Selasa, 26 April 2022 | 13.21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T06:21:42Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Inilah detik yang paling bahagia bagi perwakilan fans radio Permata Fm, setelah mengumpulkan amplop sumbangan dari fans dan warga masyarakat, malam ini Senin (22/04/2022) bertempat dirumah Ketua Paguyuban Fans Permata Fm Papa Eros desa Karduluk semua amplop dibuka dengan riang gembira, untuk dihitung dan segera akan diberikan kepada anak yatim binaan radio Permata Fm.  Jumlah amplop yang terkumpul sebanyak 800 lembar.

"Sejak awal ramadhan Permata Fm memberikan amplop kosong kepada fans dan warga masyarakat. Malam ini amplop itu dikumpulkan, dihitung oleh para petugas perwakilan fans yang bertugas," ujar Papa Eros Ketua Paguyuban Fans radio Permata Fm.

Sekitar 30 orang perwakilan fans kompak datang malam ini untuk membuka amplop dan menghitung perolehan.

Ketua Panitia Maghfirah Ramadhan Radio Permata Fm Cak Santo menyampaikan terima kasih kepada semua perwakilan dari berbagai daerah yang telah mengurus pengumpulan uang santunan yatim.

"Terima kasih kerja keras semua perwakilan fans. Ini semua untuk senyum yatim. Semoga semua keringat kawan kawan diganjar surga. Amin," doanya.

Setelah dihitung, hasil perolehan uang santunan yatim fantastis sekali sebesar Rp. 18.457.000. Jumlah yang sangat fantastik.

"Semua amplop disegel dan hanya dibuka malam ini. Ini bentuk keterbukaan kepada semua fans dan warga masyarakat sebagai bentuk transparansi," tambahnya.

Hasil perolehan akan diberikan kepada sekitar 200 yatim pada malam tanggal 28 Ramadhan 1443 H bersamaan dengan puncak kegiatan ramadhan yang diisi rasolan khatmil Qur'an, pemberian hadiah Kuis Ramadhan, dan pemberian zakat kepada mereka yang berhak menerima.

"Sekali lagi terima kasih kepada semuanya. Ini kekuatan yang terus kita pelihara agar menjadi kekuatan sosial kedepannya," harap bang Zuber Penasehat radio Permata Fm yang turut hadir pada acara tersebut.

"Permata Fm telah membuat tradisi penguatan  sumbangan warga untuk yatim. Ini luar biasa. Terima kasih kepada semua penyumbang dan panitia. Semoga semua dibalas dengan sebaik balasan oleh Allah SWT. Amin." Jelasnya. (zbr/Hb).

 

×
Berita Terbaru Update