Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Group Sekar Langit Tadarus di Permata FM

Rabu, 20 April 2022 | 11.35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T04:35:35Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas - Perwakilan Paguyuban Fans radio desa 'Permata Fm' dari group Sekar Langit Kapedi Bluto Sumenep Pimpinan Mad Virus (nama udara) kemarin, Selasa malam (19/04/2022) bertadarus di radio Permata Fm. Kegiatan tadarus adalah kegiatan tahunan sepanjang bulan suci ramadhan yang pesertanya utusan dari setiap perwakilan group fans di berbagai daerah.

"Group Sekar Langit sendiri dari desa Kapedi Kecamatan Bluto yang selalu setia menjadi penggemar dan pendukung radio Permata Fm," kata Mad Virus kepada KIM Karya Makmur.

Pihaknya mengatakan bahwa dirinya membawa anak anak santri mushalla di dusun setempat untuk memenuhi tugas bagian tadarus bagi groupnya.

"Warga group Sekar Langit bahagia ada kegiatan tadarus ramadhan. Ini kegiatan positif untuk memperbaiki bacaan al-Quran setiap tahun," lanjutnya.

Sementara itu koordinator tadarus Cak Wardi (nama udara) menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang tiap malam mengisi kegiatan tadarus ramadhan.

"Para peserta datang dari berbagai tempat, terima kasih. Permata tak dapat memberikan apa apa kecuali doa semoga bacaan Qur'annya semakin baik dan dapat barokah ramadhan," jelasnya.

Kegiatan tadarus tersebut, katanya berlangsung setiap malam sampai puncak kegiatan rasolan Quran, pemberian hadiah Kuis, pemberian zakat fitrah dan santunan yatim, serta buka puasa bersama yang akan digelar di ujung ramadhan. (Zbr/Hb).

×
Berita Terbaru Update