Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Hadiah Kuis Ramadhan Diberikan pada Puncak Maghfirah Ramadhan 1443 H

Sabtu, 30 April 2022 | 12.04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T05:04:32Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas - Puncak Maghfirah Ramadhan Radio Permata FM yang dilaksanakan pada hari Jum'at 29/04/2022 siang, selain penyerahan santunan yatim dan penyerahan zakat fitrah juga ada penyerahan hadiah kuis Maghfirah Ramadhan.

Kuis Maghfirah Ramadhan merupakan acara spesial selama bulan suci ramadhan di radio Permata Fm. Acara kuis ini  dilaksanakan setiap hari dari awal puasa ramadhan sampai tanggal 26 ramadhan setiap jam 14.00-15.00 Wib. yang di pandu oleh Kaconx Permata, Asfi Asmara dan Abeng Permata.

Menurut Kaconx Permata yang merupakan penanggung jawab kuis Ramadhan 1443 H. menyampaikan bahwa kuis tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena hadiah kuis ditanggung oleh beberapa fans radio.

"Hadiah kuis tahun ini berbeda-beda, karena yang memberikan juga orang yang berbeda. Jika tahun sebelumnya hadiah diberikan oleh radio, akan tetapi untuk tahun ini hadiah diberikan oleh sejumlah perwakilan fan, diantaranya Cak Rahman Guluk Manjung Bluto, Grup Manatahan Karduluk, Grup Angkak Tapet Somangkaan, Nanang Sumekar Barlek, Bang Roman Denpasar dan Geng Rampas Mania karduluk" ucapnya sebelum memanggil para pemenang.

Selain itu penyiar senior ini juga menyampaikan terima kasih kepada para pemberi hadiah karena telah ikut serta untuk meramaikan program kuis dengan hadiah yang fantastis.

"Terimakasih saya sampaikan kepada para pemberi hadiah atas partisipasinya, semoga di tahun depan akan ada lagi yang mau menjadi pemberi hadiah kuis, karena acara kuis merupakan acara yang disenangi oleh pendengar dan akan selalu dinantikan" imbuhnya.

Sementara itu salah satu pemenang kuis, Ulum asal desa prenduan mengaku sangat senang karena mendapatkan hadiah kuis dari Permata Fm

"Jika bulan puasa tiba, saya selalu bergabung di program kuis, walau tidak selalu beruntung, tapi tahun ini Alhamdulillah saya beruntung dan berhak mendapatkan hadiah" ucapnya dengan gembira. (KCP/Zbr)

 

×
Berita Terbaru Update