Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Hari Ketiga Puasa Ramadlan, Pelayanan Kecamatan Pragaan Tetap Stabil

Selasa, 05 April 2022 | 11.51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T04:51:46Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Meski melaksanakan puasa Ramadhan 1443 H di tahun 2022 ini, kantor kecamatan Pragaan kabupaten Sumenep tetap memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat.

Hari ini Selasa (05/04/2022) salah seorang warga Bernama Denny Fatur Rahman dusun Pesisir desa Prenduan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan di kecamatan Pragaan yang tetap semangat meski menjalankan puasa.

"Bangga lah, meski puasa tapi tetap semangat. Setiap ruang ada terlihat banyak pegawai," ujarnya saat ditanya KIM Karya Makmur tentang pelayanan di kantor kecamatan Pragaan disaat puasa.

Dirinya mengaku datang ke kantor kecamatan Pragaan membutuhkan pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) untuk sebuah tujuan melamar pekerjaan. Bukan hanya dirinya banyak juga teman pemuda lainnya yang hilir mudik datang ke kantor kecamatan Pragaan untuk mendapatkan legalisasi pelayanan dari Camat Pragaan.

"Terima kasih pada Camat Pragaan dan staf yang tetap semangat melayani meski puasa," syukurnya.

Dirinya berdoa semoga dengan pelayanan yang baik, semua mendapatkan berkah. Dirinya juga mohon doa kepada semua pegawai yang ada di ruang pelayanan agar maksud lamaran pekerjaan yang sedang dijalaninya sukses dan barokah.

"Mohon doanya juga semoga lamaranku sukses dan barokah. Doa bisa datang dari siapapun." Ujarnya sebelum kemudian bertolak pergi dari ruang pelayanan. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update