Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Sumbangan, Perangkat Desa Sentol Laok Santuni Yatim

Jumat, 22 April 2022 | 21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T00:04:56Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Sentol Laok - Bulan puasa adalah bulan rahmah, maghfirah dan keterbebasan dari api neraka. Bulan ini tak ingin lewat begitu saja, Perangkat Desa Sentol Laok Kecamatan Pragaan sumbangan untuk dapat memberikan takjil, dan menyantuni yatim di desa tersebut.

"Ini bukan anggaran desa, melainkan Perangkat Desa urunan untuk turut berbagi dengan yatim yang ada di Sentol Laok. Sekaligus memberikan takjil bagi warga dhuafa. Semoga diterima," ungkap Sekdes Sentol Laok Zaini kepada KIM Karya Makmur Jumat (22/04/2022).

Untuk dapat berbagi dengan anak yatim, jelasnya, tak perlu selalu masuk dalam anggaran pendapatan dan belanja desa, tapi kepedulian dari individu perangkat desa untuk berbagi dengan para yatim, agar kita selalu didoakan dan semua mendapat berkahnya.

"Doa anak yatim itu tembus ke langit. Perangkat Desa ingin keberkahan itu agar bisa kuat menjalankan tugas sehari-hari. Bukankah sebagian harta kita adalah hak mereka," jelasnya lagi saat pemberian santunan kepada Yatim dan Dhuafa di kantor balai Desa Sentol Laok.

Dirinya berharap apa yang dilakukan Perangkat Desa bisa menginspirasi warga lainnya untuk selalu berbagi dengan anak yatim dan dhuafa.

"Jika semua warga yang mampu berbagi untuk yatim dan dhuafa, maka tugas kita makin ringan. Hidup ini seimbang jika yang mampu berbagi untuk yang tidak mampu. Untuk itu negara ada untuk peran keseimbangan itu." Pungkasnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update