Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Doorprize, Cara PKK Pragaan Bangun Keakraban di Halal Bihalal

Selasa, 17 Mei 2022 | 12.58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T05:58:37Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Doorprize salah satu cara yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Pragaan guna membangun keakraban dengan sesama pengurus dan anggota yang hadir setiap bulan dalam kegiatan Konsolidasi bulanan TP Penggerak PKK Kecamatan dan Desa.

Ketua TP PKK kecamatan Pragaan Gita Sri Wahyuni memimpin konsolidasi rutin bulanan PKK sekaligus Halal Bihalal di Pendopo kecamatan Pragaan, pada hari ini Selasa (17/05/2022) di Pendopo Kecamatan Pragaan.

Ada 5 bungkus kue pasca lebaran yang diberikan kepada peserta yang beruntung dalam doorpize dengan cara diundi. Pada pertemuan sebelumnya biasanya dilakukan dengan cara menjawab pertanyaan.

Ibu Gita Sri Wahyuni lalu memberikan langsung doorprize tersebut kepada para ibu-ibu TP PKK yang beruntung.

"Ini hanya salah satu cara untuk membangun keakraban dengan pengurus PKK Desa. Ya, untuk menjaga tali silaturrahim, dan bersemangat terutama dalam meningkatkan pengetahuan tentang 10 Program PKK," jelas Gita Sri Wahyuni kepada KIM Karya Makmur.

Dari doorprize ini diharapkan bisa berkembang pada peningkatan kinerja pengurus, soliditas kerja, dan cara kerja yang lebih produktif. (Zbr/Hb).

 

×
Berita Terbaru Update