Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Gelar Apel Pagi, Sekcam Pragaan Tegaskan Seragam Rapi Cermin Identitas PNS

Senin, 30 Mei 2022 | 08.44 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T01:44:45Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Pagi tadi (30/05/2022), pelaksanaan apel pagi di kantor kecamatan Pragaan diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh seluruh jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) Kecamatan Pragaan.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Selain itu juga untuk mendengar arahan pimpinan. Manfaat lainnya, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai kantor kecamatan Pragaan.

Sekcam Pragaan Mashuri, ST dalam arahannya di apel pagi kali ini mengatakan bahwa apel pagi jangan dianggap sebagai hal yang rutinitas saja, membuang waktu atau sekedar mengikuti aturan saja, apel pagi mempunyai kekuatan untuk melatih disiplin terutama dalam hal berpakaian.

"Seragam berfungsi menciptakan identitas, menaikkan kredibilitas, hingga memberi kenyamanan dan kebanggan tersendiri bagi karyawan yang bisa berefek positif bagi produktifitas kerja," ujarnya.

Penampilan yang rapi dan klimis menurutnya akan menunjukan motivasi dan kedewasaan seorang pegawai kepada warga yang dilayani. 

"Sebelum melihat kerja, warga akan melihat penampilan kita," tambahnya.

Pegawai yang rapi akan dilihat sebagai pribadi yang antusias dan optimis dalam menatap masa depan. Selain itu warga juga akan melihat kita sebagai pribadi yang dewasa, memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap apa yang sedang kita lakukan.

"Ada kedewasaan, identitas dan tanggung jawab dalam kerapian seragam kita." Jelasnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update