Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Gelar Apel Pagi, Kecamatan Pragaan Tingkatkan Kebersamaan

Senin, 06 Juni 2022 | 09.52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T02:52:40Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Gelar apel pagi hari ini Senin (06/06/2022) diikuti oleh sejumlah pegawai di lingkungan kecamatan Pragaan. Apel pagi  digelar untuk melatih kedisiplinan dan rasa kebersamaan.

Rutinitas apel pagi kali ini akan menjadi langkah baik karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama, selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja.

"Apel pagi ini untuk melatih disiplin dan merupakan salah satu kewajiban kita sebagai ASN sebelum melaksanakan aktivitas kita sehari-hari di kantor", kata Sekcam Pragaan Masyhuri, S.STP. 

Menurut Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. juga menambahkan bahwa pelaksanaan apel pagi juga dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia.

"Ini pengabdian PNS kepada bangsa melalui kerja di kecamatan. Apel pagi dimaksudkan untuk melihat kesiapan, untuk kerja melayani masyarakat." ujarnya kepada KIM Karya Makmur. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update