Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Jelang Mutasi, Sekcam Pragaan Traktir Teman Sekantor

Rabu, 15 Juni 2022 | 11.40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T04:40:13Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Sembari survei harga bahan pokok di pasar Prenduan, Sekcam Pragaan Mashuri, ST. metraktir teman sekantor makan makanan gado gado. 

Traktir tersebut disebutnya sebagai selamatan atas mutasi yang sedang dijalaninya bertugas di kantor Kecamatan Bluto.

"Jabatan apapun dan dimanapun harus disyukuri agar barokah untuk diri, keluarga dan masyarakat," ujar Masyhuri, ST. sembari tersenyum.

Jabatan itu menurutnya amanah yang harus disyukuri. Dengan mensyukurinya maka akan berlimpah kebaikan lain yang nantinya juga akan kembali kepada kita juga.

"Barokah jabatan itu kadang tidak diukur dengan nominal atau pangkat, tapi kebaikan berpendar yang bisa dihasilkan dari jabatan itu. Karena itu perlu selamatan," tambahnya sembari tersenyum.

Dimanapun kita berada, katanya, jabatan itu harus menghasilkan karya dan inovasi terbaik. Kita harus terus membangun kerja sama dan komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder.

Sementara itu, menurut H. Masduki salah satu ASN (Aparatur Sipil Negara) kecamatan Pragaan punya kesan mendalam selama bersama dengan Sekcam Pragaan. 

Sekcam Masyhuri dikenalnya sebagai pribadi yang baik, suka menolong, suka membawa makanan ke kantor, dan suka menjamu teman teman kantor.

"Saya tergugah, tak ada angin dan hujan, kemarin beliau tiba tiba menggalang dukungan sosial untuk keluarga saya yang sakit," katanya.

Menurutnya, beliau termasuk pribadi yang melayani dan mengabdi. Bukan hanya melayani dalam urusan administratif perkantoran tetapi memiliki orientasi pemberdayaan masyarakat dengan gaya layanan kekeluargaan.

"Semoga di tempat baru beliau kerasan dan dapat mengaktualisasikan seluruh kemampuan untuk melaksanakan tugas pemerintahan." Doanya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update