Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Lancarkan Arus Lalu Lintas Pasar Prenduan, Satpol PP Pragaan Turun Tangan

Rabu, 07 September 2022 | 11.23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-07T04:23:53Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Pragaan bersama anggota Polsek Prenduan, Kepala Pasar dan pihak lain setiap hari pasaran selalu turun tangan mengurai kemacetan Lalu lintas. Seperti yang terlihat hari ini Rabu (07/09/2022) para petugas menertibkan pengamanan lalu lintas jalan raya di sepanjang Pasar Prenduan. 

Pasar Prenduan setiap hari pasaran Rabu pagi ini selalu ramai dengan para pedagang yang datang dari berbagai daerah termasuk dari pelosok desa dan dusun. Pedagang kecil yang selalu tumpah di sepanjang trotoar kanan kiri jalan protokol, selalu membuat jalan kerapkali macet, terutama disaat para pedagang melalukan bongkar muat barang dagangan, ditambah lagi pada saat yang sama tampak mobil taksi menurunkan dan menaikkan penumpang sembarangan.

Kondisi ini tentu menjadi perhatian Pemerintah Kecamatan Pragaan untuk setiap hari pasaran menurunkan para petugas untuk mengurai kemacetan.

"Kita selalu waspada dan turun tangan bersama Kepala Pasar dan anggota Polsek Prenduan untuk mengurai kemacetan," ujar Kasi Trantib kantor Kecamatan Pragaan Sugiyanto kepada KIM Karya Makmur.

Kami selalu mengimbau para pedagang dan sopir taksi untuk selalu menaati peraturan yang telah ditetapkan tanpa harus diawasi petugas. Namun demikian, katanya, kita juga menerapkan peraturan yang humanis, memperlakukan ramah dan sopan kepada sopir, para pedagang maupun para pembeli karena ini adalah hari penghidupan perekonomian mereka.

"Kami mencoba memperhatikan semua, pemilik taksi dan juga pedagang, agar dagangannya laris dan mobil penumpang juga memperhatikan arus lalu lintas," ujarnya. 

Beliau juga meminta agar para pembeli turut menjaga dan membantu kelancaran lalu lintas.

"Sejatinya lancarnya lalu lintas bukan hanya kewajiban petugas, tapi kesadaran semua pihak untuk taat lalu lintas guna mengurai kemacetan." Jelasnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update