Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Camat Pragaan Lepas 113 Petugas Regsosek

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16.34 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T09:34:10Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Sabtu hari ini (25/20/2022) Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. melepas 113 orang petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) kecamatan Pragaan. Petugas yang dilepas terdiri dari koordinator Sensus Kecamatan (Koseka), Pengawas Pemeriksa Lapangan (PML) dan Petugas Pendata Lapangan (PPL).

Pelaksana Tugas Sekretaris Kecamatan Pragaan Bapak Masrawi mewakili Camat dalam sambutannya mengatakan bahwa pendataan Regsosek ini diharapkan melahirkan data sosial ekonomi yang akurat dan terintegrasi.

"Intinya mencatat untuk membangun negeri. Artinya dengan program Regsosek yang dilakukan BPS ini diharapkan dapat menjadi bahan pembangunan negeri. Karena itu diharapkan ada hasil data yang akurat dan benar serta teintegrasi," ujarnya.

Selain itu, pendatan ini nantinya untuk mewujudkan satu data nasional sebagai langkah dalam Reformasi Perlindungan Sosial.

"Data dari program ini akan menjadi dasar pemerintah dalam merencanakan program peningkatan pelayanan dan ekonomi masyarakat," jelasnya kepada KIM Karya Makmur.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, pihaknya selalu mengingatkan petugas untuk bekerja sebaik baiknya sesuai dengan peraturan yang ada.

"Kami berharap dari Regsosek ini akan dapat menangkap dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat, sebagai data rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi, serta peningkatan pelayanan publik." Ucapnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update