Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadirkan KH Muslih Adnan, Warga Blajud Peringati Maulid Nabi dan Haul Bengaseppo

Senin, 28 November 2022 | 13.32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T06:32:55Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Karduluk - Hari ini Senin (28/11/2022) warga dusun Blajut desa Karduluk kecamatan Pragaan mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus Haul Akbar Bangasepo (tua tua desa) dusun Blajut Desa Karduluk yang diadakan oleh Gerakan Pemuda Dusun Blajut (GPDB) bersama Pemerintah Desa Karduluk, menghadirkan penceramah kondang KH. Mushlih Adnan dari Pamekasan. 

Acara dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat antara lain KH. Ahmad Madzkur A. Wasik Pengasuh PP. Annajah Karduluk, KH. Faqih Irsyad Pengasuh PP. Baitul Atiq Karduluk, K. Makmum Hafidz, K. Fuad Hafidz, K. Hakam Hafidz Pengasuh lembaga pendidikan Al Hafidz, Kepala Desa Karduluk Ahmad Faruq serta seluruh alim ulama, dan warga masyarakat dusun Blajut desa Karduluk serta warga umum lainnya. 

Acara dibuka dengan pembacaan surat Al-Fatihah yang dibacakan oleh KH. Faqih Irsyad, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil bersama dipimpin oleh KH. Ahmad Madzkur A. Wasik, setelah itu dilanjutkan dengan acara Kata Sambutan atas nama panitia dan Pemerintah Desa Karduluk yang disampaikan oleh mantan Kades sepuh KH. Zainul Ihsan. 

Dalam sambutannya sebagai mantan kades beliau menyampaikan terima kasih atas semua sumbangan materi, pikiran dan tenaga semua warga yang terlibat yang telah mencurahkan kemampuannya untuk suksesnya acara ini. Serta menyampaikan permohonan maaf atas semua keterbatasan panitia, baik tempat maupun penghormatan yang diterima warga.

"Ini semua hasil sumbangan hadirin semua. Semoga semua sumbangan dibalas oleh Allah SWT dengan sebaik baik balasan," ucapnya.

Beliau katakan sudah tiga bulan yang lalu menyiapkan acara ini agar sukses, dan alhamdulillah dapat terwujud dengan baik. Beliau juga meminta hadirin untuk ngaji yang sebenarnya kepada KH. Mushlih Adnan. dan berharap semoga apa yang diperoleh dari materi pengajian dapat menjadi bekal dan diwujudkan dalam kehidupan sehari hari. 

"Ini yang disebut ilmu yang manfaat, apa yang diperoleh dikerjakan dalam kehidupan sehari hari," jelasnya.

Sepanjang acar disiarkan secara langsung oleh Radio Komunitas Permata Fm., Versi streaming di frekuensi radio Permata Fm dan YouTube radio Permata Aeng Panas. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update