Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Pada Peringatan Maulid dan Rokat Desa, Kades Prenduan Tampil Memukau

Kamis, 10 November 2022 | 19.33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T12:35:45Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Prenduan - Kepala Desa Prenduan yang masih muda dan energik Eko Wahyudi tampil memukau saat memberikan sambutan pada malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Rokad Desa Prenduan pada malam Kamis ((09/11/2022) yang diadakan oleh Pemerintah Desa Prenduan bertempat di lapangan samping balai Prenduan Pao Prenduan.

Begitu naik ke atas panggung tepuk tangan bergemuruh menyambut kades ganteng ini seakan menggambarkan warga semakin mencintainya karena kedekatan kades ganteng ini dengan alim ulama di Pragaan.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada ribuan warga yang hadir baik warga Prenduan maupun warga lainnya, terutama kepada para alim ulama, habaib, pengasuh pesantren dan lembaga pendidikan serta guru ngaji serta seluruh tokoh yang hadir.

Beliau tak ragu mengetengahkan jargon "Prenduan Bershalawat", dengan tema ini beliau berharap Pemerintah Desa Prenduan dan warga Prenduan khususnya selalu mendapat syafaat dari nabi baginda rasulillah Muhammad SAW. di setiap gerak hidupnya.

Peringatan Maulid ini, sebutnya merupakan sebuah kebahagiaan bagi warga Prenduan dan sekitarnya.

"Kebahagiaan ini bukan hanya kebahagiaan bagi saya, tapi tentu merupakan kebanggaan bagi warga masyarakat Prenduan dan sekitarnya," jelasnya.

Beliau tak henti mengajak warganya untuk membumikan shalawat sebagai bukti cinta kita pada sang nabi.

"Mari bumikan shalawat di Prenduan, bumikan di setiap jengkal tanah di Prenduan," jelasnya. 

Beliau menegaskan bahwa kegiatan Peringatan Maulid ini Insya Allah akan selalu istiqamah diadakan setiap tahun. 

"Semoga hadirnya para ulama dan para habaib dapat memberikan rasa aman dan sejahtera bagi warga Prenduan," doanya selalu berdengung pada setiap ungkapannya. 

Beliau memohon maaf atas semua kekurangan terutama dari sisi tempat yang kurang memadai, beliau katakan tahun depan tempatnya akan dicari yang lebih lebar dan lebih luas. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update