Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Bangun Kesadaran Bayar Pajak, Ada Banner di Kecamatan Pragaan Berbunyi Orang Bijak Pasti Taat Bayar Pajak

Rabu, 21 Desember 2022 | 20.47 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T13:47:26Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Didepan kantor kecamatan Pragaan sebelah timur mulai hari ini Rabu (21/12/2022) terpasang imbauan agar warga taat membayar pajak. Banner berlogo gambar Sumekar Sumenep ini mengusung jargon yang ditulis besar besar "Orang Bijak Pasti Taat Bayar Pajak" Kecamatan Pragaan. Imbauan taat bayar pajak ini disponsori oleh IM3 era baru jaringan baru, IM3 simpel, jujur dan transparan.

Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. kepada KIM Karya Makmur mengatakan bahwa penting mengedukasi masyarakat taat bayar pajak. Penerimaan pajak itu hakikatnya digunakan untuk kepentingan negara dan demi kemakmuran rakyat Indonesia termasuk yang ada di pelosok desa.

"Membayar pajak bukan hanya suatu kewajiban, tetapi juga merupakan hak bagi setiap warga negara untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan nasional," jelasnya.

Mantan Camat Masalembu ini menyebutkan bahwa dampak yang ditimbulkan dari kesadaran warga bayar pajak akan meningkatkan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum. Warga bayar pajak, juga akan kembali kepada warga juga dalam bentuk program.

"Dampak pajak bisa meningkatkan fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, bantuan sosial dan berbagai program pemerintah. Jadi pajak itu datang dari warga kembalinya juga kepada warga." Jelasnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update