Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Kapuskesmas Pragaan ; Jangan Tolak Pasien

Rabu, 14 Desember 2022 | 14.05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T07:05:46Z

KIMKARYAMKMUR.COM, Pragaan - Dalam kegiatan apel pagi yang dilaksanakan hari ini Rabu (24/12/2022) jam 07.30 Wib. Kepala Puskesmas Pragaan H. Baharudin Mutheri, S.Kep, Ns., MH. meminta jajaran staf dan pegawai yang bekerja di Puskesmas Pragaan untuk tidak menolak pasien terutama rawat inap selama pasien dan keluarga mau dilayani dengan kondisi dan fasilitas Puskesmas yang ada, mengingat saat ini sedang dilaksanakan pembangunan gedung Puskesmas.

"Kita harus terima meski ada yang terpaksa dirawat di luar ruang perawatan saat pasien Full/penuh," ujarnya saat memberikan pengarahan Rabu, (14/12/2022).

Beliau meminta jajaran pegawai Puskesmas memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien tanpa membeda bedakan pasien. 

"Teruslah berikan yang terbaik dan selalu berbuat baik, Insyaallah Allah akan memberikan kemudahan kepada kita semua," doanya mantap.

Apel didahului dengan pembacaan visi, misi dan sepuluh budaya malu pegawai. Ini rutin dilakukan sejak kepemimpinan beliau yang diikuti oleh seluruh pegawai Puskesmas pragaan, baik pegawai di puskesmas induk maupun jaringan petugas kesehatan yang ditempatkan di desa. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update