Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Puisi Peran Ibu Warnai Peringatan Hari Ibu PKK Pragaan

Kamis, 22 Desember 2022 | 17.43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T10:43:51Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Disela sela acara Konsolidasi bulanan Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan dan Desa Kamis hari ini (22/12/2022), Ketua Pokja (Kelompok Kerja) 1 TP PKK Pragaan ibu Inniwati membacakan puisi tentang peran ibu dihadapan semua peserta unsur PKK Desa.

Kita tahu, puisi merupakan karya sastra berisi kata kata yang indah dan menggugah sebagai bentuk ekspresi. Puisi peran ibu yang dibacakan Bu Inniwati satu upaya menyampaikan ide atau gagasan betapa besarnya peran ibu dalam kehidupan anak anaknya.

Dijumpai usai acara pembacaan puisi, ibu Inniwati mengatakan dirinya ingin mengungkap kesabaran dan ketelatenan seorang ibu dalam merawat dan membesarkan anak anaknya.

"Meski terkadang perlakuan masing-masing ibu berbeda, namun tujuannya tetap sama, yakni memberikan kasih sayang kepada anaknya," katanya kepada KIM Karya Makmur.

Bayangkan, tambahnya, perjuangan seorang ibu mengandung, melahirkan, merawat dan membesarkan anaknya dengan ikhlas dan penuh kasih sayang. Itu adalah tugas berat dan mulai yang tak mampu dibalas dengan seberapa besarpun rupiah kita.

"Saat hidup kita bahagia, ibu kita tidak pernah meminta kita untuk membagi kebahagiaan kita kepadanya, tapi saat kita terluka ibu kita selalu datang untuk menerima bagian dari luka yang kita alami." Ujarnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update