Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Tepat Di Hari Ulang Tahunnya yang ke 10, Nahjul Musthafa Beri Penghargaan Para Pemuda Berprestasi

Kamis, 29 Desember 2022 | 05.25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T00:21:01Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Prenduan - Pada ulang tahunnya yang ke-10, Majelis Shalawat Nahjul Musthafa desa Prenduan kecamatan Pragaan memberikan penghargaan kepada 6 (enam) pemuda berprestasi, baik yang telah berprestasi pada event di wilayah Pragaan maupun diluar, di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

"Pemberian penghargaan itu untuk mengapresiasi prestasinya dan memberi semangat guna memacu prestasinya lebih baik lagi kedepannya," ujar Lora Hersi Ketua Ikatan Pemuda Sarkojuk (IPS) yang sekaligus sebagai panitia yang banyak berkeringat pada acara Mursambung Bershalawat Rabu malam (28/12/2022) di Prenduan.

Para pemuda berprestasi tersebut mendapatkan hadiah berupa tropi bergengsi dan sertifikat dari panitia Milad yang diserahkan oleh Kepala Desa Prenduan Eko Wahyudi dan Pimpinan Nahjul Musthafa K. Tibyan Syujak Hasyim. 

Adapun nama nama pemuda terpilih yang mendapatkan hadiah sebagai berikut :

1). Arinatul Aisyiyah dari Lempager desa Prenduan. Terpilih sebagai Juara 3 Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat SMA/MA/ULYA Se-Kecamatan Pragaan Tahun 2022 di MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Pragaan.

2. Aulia Nikmatu Rabbil Izza dari Lempager - Polo Kambheng desa Prenduan, Juara 1 Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat SMP/MTs/Wustha Se-Kecamatan Pragaan Tahun 2022 di MWC NU Pragaan

3. Muhammad Rofiqi Azzabadi dari daerah Mursambung desa Prenduan. Peraih Juara Terbaik Ketegori Seni Tunggal Kejurnas Pamur Tahun 2022 di Jakarta Selatan

4. Moh. Idrus dari Mursambung desa Prenduan dan Moh. Hannan dari desa Karduluk kecamatan Pragaan. Yang bersangkutan terpilih sebagai Penyaji Terbaik Ketegori Depoan Putra Kejurnas Pamur Tahun 2022 di Jakarta Selatan

5). Zainullah dari dusun Drusah desa Prenduan, mendapat penghargaan karena terpilih sebagai Koordinator Daerah Terbaik dengan beberapa kriteria penilaian.

6. Moh. Rofiquz Zaen, mendapat penghargaan sebagai Ketua Tim Pamur Cabang Sumenep yang ada di Mursambung Sarkojuk desa Prenduan. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update