Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Peringati Satu Abad NU, PRNU Aeng Panas Bersama Banom Gelar Istighasah dan Tasyakuran

Senin, 30 Januari 2023 | 20.35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T13:35:25Z

 

KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas - Pengurus Ranting (PR) Nahdhatul Ulama (NU) Desa Aeng Panas menggelar istigasah dan tasyakuran satu abad NU bersama Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Fatayat NU Desa setempat, Senin (30/01/2023).


Kegiatan tersebut bertempat di Musholla At-Tashlimiyah Dusun Galis Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan yang dihadiri K. Jamali Wakil Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Pragaan dan K. Syawali Wakil Ro'is Syuriah, dan KH. Zarkasyi Abdurrahim Ro'is Syuriah MWC NU Kecamatan Pragaan. 

Wakil Rois Syuriah MWC NU Pragaan K. Syawali mengatakan bahwa tugas NU adalah menjaga ajaran-ajaran yang sudah dititahkan oleh Rasulullah dan Muassis Nahdhatul Ulama. 

"Akhir-akhir ini semakin banyak dan sudah merajalela ajaran-ajaran yang sudah menyimpang dari Ahlussunnah Wal Jama'ah, maka tugas warga NU harus tetap menjaga dan mengamalkan nilai-nilai luhur NU yang berasaskan Ahlussunnah Wal Jama'ah,"ucapnya. 

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada partisipan yang sudah mensukseskan acara tasyakuran ini. 

"Kami selaku pendamping Ranting NU Desa Aeng Panas, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah meluangkan waktunya bisa berkumpul di tempat yang mulia ini, dan tak lupa kepada keluarga besar Musholla At-Tashlimiyah yang sudah berkenan untuk ditempati acara Tasyakuran satu Abad NU,"pungkasnya. (Hfd/Hb).
×
Berita Terbaru Update