Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Sebab Mengundurkan Diri, Kades Pragaan Daya Lantik Dua Perangkat Desa

Kamis, 05 Januari 2023 | 17.43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T10:43:57Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Daya - Sebab ada dua Perangkat Desa yang mengundurkan diri, Kepala Desa Pragaan Daya Imrah, S.Sos. hari ini Kamis (05/01/2023) melantik dua orang Perangkat Desa penggantinya. Keduanya adalah Mamang Hariyanto, SE. ME. sebagai Kaur Keuangan menggantikan Wa'in, S.Pd. Juga melantik Nur Hayati sebagai Kaur Perencanaan Program menggantikan Mashudi, S.Pd.I. yang mengundurkan diri.

Kepala Desa Pragaan Daya Imrah, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan Perangkat Desa ini semoga membawa keberkahan dalam keberlangsungan kinerja Pemerintah Desa Pragaan Daya kedepan.

"Saya mohon agar Perangkat Desa terlantik dapat membantu kerja kerja pemerintah desa yang saya pimpin, dan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pragaan Daya sesuai harapan," ucapnya dalam sambutan.

Imrah juga menyentil Perangkat Desa agar selalu berpegang teguh pada Perbup Bupati sebagai acuan untuk selalu aktif dan giat membangun desa.

'Mari semakin aktif bekerja, karena Perangkat Desa adalah kepanjangan tangan dari Kepala Desa yang dipilih langsung oleh masyarakat," ucapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa baru ini disaksikan langsung oleh Camat Pragaan dan anggota Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kapolsek Prenduan dan Danramil Pragaan.

Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. mengucapkan selamat atas terlantiknya Perangkat Desa tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, semoga dapat bekerja sama membangun desa lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Kedua Perangkat Desa terlantik yakni Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan Program memiliki tugas penting membantu Sekretaris Desa menjadi juru masak tata kelola kesekretariatan desa.

"Tata kelola keuangan dan perencanaan program bukan pekerjaan mudah, perlu diseriusi dan memahami tupoksinya dengan baik. Semoga bisa segera beradaptasi dan bersinergi dengan Perangkat Desa lainnya.' Harapnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update