Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

MDS RA Ranting Prenduan, Ketua Ansor Pragaan Ingatkan Pengurus Laksanakan Program yang Sudah di Rencanakan

Jumat, 10 Februari 2023 | 20.06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T13:06:44Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Prenduan - Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pragaan menggelar Silaturrahmi dan Tahlil Bersama, kali ini tempatnya di kediaman Ketua Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Prenduan, Ust. Khalili Hasbullah Dusun Cecek Desa Prenduan, Jum'at (10/02/2023).

Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kiai Hasan Basri mengawali kegiatan dengan pembacaan tahlil, ia mengajak kepada seluruh kader ansor agar tidak pernah bosan untuk menghadiri kegiatan rutin MDS RA yang sudah di programkan pada rapat kerja.

“Mari kita bersama-sama berkhidmah di Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, kita hidupkan dan rawat tradisi NU, serta ngalap berkah dari para alim ulama salah satunya dengan tetap terus semangat dan tidak pernah bosan untuk menghadiri kegiatan rutinan ini ,” kata Kiai Hasan.

Sementara Ketua PAC GP Ansor Pragaan, Imam Ghazali dalam sambutannya mengingatkan pengurus Ansor agar melaksanakan program yang sudah direncanakan pada saat rapat kerja.

"Mari semua pengurus dari segala unsur, baik dari semi otonom MDS RA, BAANAR, BANSER dan juga bagian Departemen agar melaksanakan program yang sudah direncanakan, pada rapat kerja kemarin semua unsur sudah membuat Program kerja selama periode ini, salah satunya di MDS RA akan melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), sepertinya dalam waktu dekat ada peringatan Isra Mi'raj yang harus dilaksanakan," ungkapnya.

Imam juga meminta agar kegiatan Isra Mi'raj dipersiapkan dari mulai sekarang agar jelas tempat dan waktu pelaksanaannya.

"Sekarang kita rembukkan dan putuskan tempatnya dimana dan waktunya kapan agar kegiatan besar ini berjalan maksimal sesuai yang diharapkan, untuk tempat saya usul jangan selalu berfikiran untuk diletakkan di sekret PAC maupun Aula MWC, melaikan kita harus taruh di desa atau ranting agar syiar kita lebih terukur dan bisa dinikmati oleh masyarakat," pintanya.

Ia berharap agar semua pengurus kompak dan berpartisipasi bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan peringatan Isra Mi'raj sekaligus santunan anak yatim yang akan terlaksana dalam waktu dekat.

Untuk diketahui dari hasil musyawarah bersama, diputuskan kegiatan Isra Mi'raj akan diletakkan di Ranting Ansor Pragaan Daya dengan mendatangkan Zainul Huda Sekretaris PC MDS RA Kabupaten Sumenep yang sekaligus Ketua Baznas Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan tersebut juga terkumpul uang kas hasil urunan bersama dengan jumlah Rp. 141.000 yang diserahkan langsung pada Bendahara Ansor Pragaan untuk dilakukan saving di BMT NU Pragaan. (Bdr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update