Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Kadis Kesehatan dan KB Buka Wisuda Selantang Pragaan

Selasa, 07 Maret 2023 | 21.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-07T14:44:48Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan- Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sumenep Agus Mulyono, MCH. hari ini Selasa (07/03/2023) membuka acara Wisuda Standar 1 Sekolah Lanjut Usia Tanggung BKL (Bina Keluarga Lansia) Sentosa Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Pragaan.

Dalam sambutannya Agus Mulyono mengatakan bahwa wisuda kali ini merupakan yang pertama di Kabupaten Sumenep. Agus juga mengetes salah satu wisudawati untuk menyebutkan salam Lansia Tangguh dengan tepat. Dengan kompak wisudawati yang hadir menjawab dengan kompak "Sehat Mandiri Sejahtera".

Di usia senjanya, Agus mengharapkan para wisudawan wisudawati tetap menjaga kesehatan dirinya, karena kesehatan menurutnya adalah merupakan modal utama dalam kehidupan. 

"Untuk mencapai sehat yang harus dijaga adalah makanan, nasi, sayur mayur serta ikan," ucapnya dengan menggunakan sistem dialog dengan para wisudawan wisudawati.

"Kenapa kita harus makan sayuran, karena didalam sayuran ada banyak vitamin," ungkapnya.

Mengkonsumsi sayuran secara rutin, katanya, dapat menjaga gula darah agar selalu terkontrol dan juga dapat menyembuhkan resistensi insulin.

Akhirnya dengan bangga, Pak Agus membuka secara resmi pelaksanaan wisuda Selantang dengan membaca bismillah.

"Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim Kegiatan Wisuda Selantang Standard 1 dapat dimulai secara resmi." Ungkapnya disambut jawaban Bismillahirrahmanirrahim secara bersama sama oleh semua peserta wisuda. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update