Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Secara Sederhana, Crew Radio Permata FM Rayakan Ulang Tahun ke 19

Senin, 06 Maret 2023 | 13.58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-06T06:58:21Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Karduluk - Secara sederhana, awak siar radio Permata FM bersama ketua ketua daerah paguyuban Fans Permata FM tadi malam Ahad, (05/03/2023) merayakan ulang tahun ke 19 radio Permata FM. Acara ditempatkan di salah satu rumah Crew Radio Papa Eros di Desa Karduluk Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Penasehat radio Zuber Permata, kepada yang hadir menyampaikan kekuatan radio ada pada Crew dan Paguyuban serta para pendengarnya. 

"Ditengah ujian sedemikian berat sekalipun kekompakan Crew dan Fans radio jadi modal untuk terus bergerak merawat semangat para pendiri radio agar radio terus memberikan manfaatnya kepada masyarakat," ujarnya.

Beliau juga meminta agar radio Permata FM terus berjalan dengan semangat kemandirian.

"Kita tak boleh banyak tergantung dengan kekuatan diluar radio. Kita harus mandiri, kita harus berdiri dan bergerak dengan kekuatan kita sendiri, yaitu kekuatan semangat fans dan para pengurusnya yang selama ini gigih berjuang," ungkapnya.

Beliau juga terus menggerakkan semangat para pelaku radio untuk terus bertransformasi dengan dunia digital di bidang penyiaran.

"Dengan transformasi digital, semua kalangan di berbagai segmen umur bisa terus memonitor Permata FM dengan kegiatan on air maupun off airnya yang distreaming-kan," ungkapnya.

Semangat transformasi inilah, imbuhnya, yang harus terus kita maknai dan cerminkan dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan kepada masyarakat, dengan konten konten yang lebih berkualitas dan beradaptasi dengan kondisi kekinian.

Perjalanan menuju 19 tahun selama ini tidaklah mudah, penuh onak dan duri, tetapi kita yakin kita bisa melewatinya dengan penuh semangat dan tetap tegar dalam berbagai keadaan.

"Karena itulah kita pantas bersyukur, agar nikmat semakin bertambah, dan Kita tetap memiliki kekuatan dan ketabahan di tengah benturan banyak ujian," tuturnya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update